Ambil baiknya, buang buruknya !!!
Take your time to reading, enjoy it !!! 🍵🧸
❄
Keep VOTING !!!✨
--------------------------------------------------------------
Jennie POV🌼
Aku masih tidak bisa berkata apa-apa untuk semua ini. Lisa begitu romantis, dan tunggu! Dia juga mengalungkan necklace cantik ini di leherku? Kapan dia melakukannya? Aku bahkan tidak melihatnya.
Ya Tuhan, Lisa benar-benar membuatku lupa akan siapa diriku, aku pikir aku bukanlah manusia lagi sekarang. Mana ada manusia yang diperlakukan semanis ini?
Pertama, dia memberikan keperjakaannya. Kedua, dia menyanyikan sebuah lagu yang sering kami nyanyikan ketika kami bahagia. Ketiga, dia memberiku semua ini. Dan terakhir.. Dia memberiku kebahagiaan yang tiada batasnya.
Lisa selalu memberikan sesuatu yang tidak terduga, aku jadi merasa tidak enak karena dia harus mengeluarkan banyak uangnya.
Tahun lalu dia memberiku kado sebuah mobil Bugatti yang tidak bisa aku sebutkan harganya, tapi itu di atas 230 Milyar sepertinya.
Lalu sekarang, Lisa memberiku sebuah kalung juga cincin yang sudah pasti tidak murah harganya, aku dapat melihat dari liontin yang bertabur serbuk berlian ini, Ah Lisaaa...
Li.. Jangan seperti ini lagi tolong... Aku takut reader menuduhku karena cinta dengan kekayaanmu. Padahal 'kan TIDAK. Tidak salah! Tidak, bercandalah!
Aku tulus mencintai Lisa seperti kami adalah sepasang sepatu. ✨
🌼🌼🌼
❄
Jennie mendapat berbagai macam ucapan selamat dan hadiah dari sahabat-sahabatnya. Akan tetapi tangannya tetap tidak mau melepas tangan Lisa di sampingnya.
Lisa terus merangkul Jennie dan mengusap sisi bahunya.
"Bagaimana kalian bisa merencanakan semua ini?" tanya Jennie mulai membuka suaranya, sedikit harunya dapat ia kondisikan.
"Lisa yang mengatur semuanya sejak awal Jen" Jisoo.
"Monkey.. Apa kau tidak berniat membelikanku cincin yang sama dengan yang eonni pakai?"
"Nanti kubelikan ya Chaeng!" seru Lisa.
"Benarkah? Yang 2,3 T juga?" (buset 😭)
"Astaga!" Jennie terkejut saat mendengar harga yang disebutkan oleh Rose.
"Yang seratus ribu hehe" Lisa ditepis keras oleh Rose.
"Ah kupikir kau serius monkey!"
"Ya minta pada Jisoomu Chipmunk, jangan padaku. Dia juga kaya, aku bahkan tidak lebih kaya darinya" (Lisa merendah untuk dikubur😌)
Jennie menyela pembicaraan mereka.
"Sayang bagaimana kau bisa membuang-buang uang terus!"
"Aku tidak membuang uang baby"
"Lalu dari mana kau bisa mendapatkan semua ini Li.. Jawab aku"
"Hasil curian" Lisa terkekeh, tentu saja ia bercanda.
"Ya Tuhan! Kau serius? Lisa aku tidak pernah mengajarkanmu hal seperti ini! Ini! kembalikan saja sana. Aku tidak mau menerimanya" Jennie panik dan hampir melepas cincinnya, namun Lisa segera menahannya, dengan menjelaskan hal yang sebenarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
360° Loving you ☆
Teen Fiction[18+] It's my first fanfiction. (Bahasa Amatiran) Saya buat untuk kalangan dewasa. Jadi jika ada yang di bawah umur dan membaca ini, tentu saja saya hanya akan menyampaikan "Terserah, itu pilihanmu" Terima kasih🙏🏻