Warning GXG
GILA. KGN BGT SAMA KCHK!!😌
______Besok paginya Mira sudah berada di sekolah. Gadis berambut pendek itu terus saja melamun disaat para murid disana sedang memperhatikan guru yang menjelaskan materi pelajaran. Kalau di ingat-ingat lagi, ia jadi kepikiran soal ucapan papahnya Chika waktu sebelum dia mengajak Chika untuk berjalan-jalan.
“Saya ingin mengajak kamu kerja sama.”
“Kerja sama? Maksudnya?”
“Saya butuh bantuan kamu, ini soal trauma Chika. Saya tahu kalau kamu belum mengetahui soal trauma yang anak saya alami, beberapa tahun silam ada kejadian tak mengenakan untuk kami sekeluarga dan juga Chika. Karena itu, saya butuh bantuan kamu untuk terus mengajak dia main serta mengobrol, agar traumanya perlahan sembuh dan dia ajarkan dia berbicara dengan lancar. Tapi ada syaratnya..”
“Apa syaratnya, Om? Kalau demi kesembuhan Chika saya bakal lakuin itu.”
“Jangan sampai ada rasa lebih dari seorang teman atau sahabat. Bagaimana bisa?”
Mira terdiam beberapa detik hingga akhirnya mengangguk.
“Bisa. Saya tepati semua ini demi kesembuhan Chika dan saya janji tidak akan melanggar syarat ini.”
“Tanda tangan di kertas ini sebagai tanda bukti bahwa kamu akan tepatin janjimu itu, saya juga ikut tanda tangan di kertas ini.”
Mau tidak mau ia harus menandatangani surat perjanjian itu demi kesembuhan Chika, walaupun ia sedikit ragu tentang perasaannya ini.
Pletak!
“Aduh anjir, eh.” Umpat Mira karena tiba-tiba saja Bu Celine guru bahasa Mandarin memukul kepala Mira dengan pulpen.
“Ma-maaf, Bu Celine.” ucap Mira dengan panik.
“Dari tadi saya jelaskan materi kamu malah ngelamun aja, keluar dari sini dan lari lapangan selama jam pelajaran saya selesai!” Perintah Bu Celine dengan nada sedikit cadel.
Mira menghembuskan nafasnya dengan kasar, ia mengangguk pasrah berjalan dengan lemas dari kelasnya.
“Ayo lari! Jangan berani-berani kabur kamu ya!” ucap Bu Celine yang mengawasi Mira.
Mira berlari di lapangan sekolah yang cukup luas ya bisa dibilang sangat menguras tenaganya, saat Bu Celine masuk ke dalam kelas kesempatan ini Mira ambil untuk berhenti berlari dan tiduran ditengah lapangan. Ia tidak peduli jika ada yang melihatnya, ia benar-benar sangat lelah berlari.
Tiba-tiba seperti ada yang menghalangi cahaya matahari membuat matanya terpejam terbuka, terlihat seorang gadis berambut panjang dengan poni depan sedang tersenyum kearahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
WITH YOU - CHIMI [END]✓
Teen FictionYessica Tamara. Gadis berusia 18 tahun ini mempunyai kisah masa lalu yang sangat kelam bahkan sampai mampu membuat dirinya terkena trauma berat dan berkepanjangan. Akankah gadis ini bisa sembuh dari trauma berat yang di deritanya selama berpuluh-pul...