Warning GXG
______Kini Ara sedang berdiri di depan pintu restoran menunggu Fiony yang sedang mengobrol dengan temannya itu di dalam, sesekali ia melirik Fiony yang asik mengobrol. Membosankan memang tapi mau bagaimana lagi, dia sendiri yang mengusulkan untuk menunggu gadis itu diluar.
“Tuh anak kagak lo ajak masuk ape? Kasian gue liatnye, mana dari tadi ngeliatin sini mulu.” ucap teman Fiony bernama Dey.
Fiony menghembuskan nafasnya, “Udah aku ajakin tapi katanya mau nunggu diluar aja, yauda masa aku paksain.”
“Lo masih pacaran same si Rey? Gue kagak paham dah sama lo, kenape gitu lo masih mau berhubungan sama ntuh cowok. Pan, gue udeh nasihatin lo Pio buat udahin aje hubungan kalian, terus perusahaan bokap lo tinggal kerja sama aje sama perusahaan bokap gue.” Ujar Dey membuat gadis dihadapannya ini menghela nafasnya.
“Aku nggak bisa, Dey... Kamu tau sendiri kan, keluarga aku udah banyak hutang budi sama keluarganya Rey. Kalau aku tolak dia atau putusin dia, otomatis bakal memperburuk pertemanan papah aku sama papahnya Rey.” ucap Fiony.
“Hahh... Terserah lo aja deh, gue pamit duluan ye? Atau mau bareng aja? Eh jangan deh, kan ntuh cewek di depan nungguin lo dari tadi. Yauda, bye Pio.” ucap Dey berpamitan dengan Fiony yang masih setia duduk disana.
Saat Dey keluar dari restoran, Ara bangun dari duduknya tersenyum sambil menundukkan sedikit kepalanya.
“Kenape lo kagak pulang aje? Padahal Pio bisa bareng sama gue.” Tanya Dey pada Ara.
Ara menggaruk pelipisnya tersenyum kikuk, “Enggak kenapa-napa sih, Kak. Kebetulan lagi pingin keluar eh pas banget ketemu Fiony, jadi sekalian nungguin dia aja deh.”
Dey mengangguk paham menepuk pelan bahu kiri gadis berdarah Sunda itu.
“Baek Baek dah lo sama temen gue ye, oiye kalo bisa lo hibur die dah kasian galau tuh mukanya. Duluan ye.” ucap Dey langsung pamit pergi saat melihat Fiony berjalan menuju pintu restoran.
Ara tersenyum melihat Fiony sudah ada dihadapannya.
“Mau langsung—”
“Pulang aja, aku udah disuruh pulang sama papah.” ucap Fiony yang sudah lebih dulu memotong ucapan Ara.
Ara mengangguk, mereka berjalan menuju parkiran motor. Sesampainya Ara memberikan Fiony helm agar gadis itu tidak terjadi apa-apa.
“Tenang aja wangi kok, soalnya habis dipake mama aku, hehe.” ucap Ara.
Fiony mengangguk. Memakai helmnya namun agak sedikit kesusahan memasukkan ujung tali helmnya, Ara yang sudah menaiki motor kembali turun dan membantu Fiony.
Klik!
“Kalau butuh bantuan itu bilang, jangan diem aja kayak patung.” ucap Ara yang tersenyum kepada Fiony, lalu menepuk pelan kepala gadis itu yang sudah tertutup oleh helm.
KAMU SEDANG MEMBACA
WITH YOU - CHIMI [END]✓
Novela JuvenilYessica Tamara. Gadis berusia 18 tahun ini mempunyai kisah masa lalu yang sangat kelam bahkan sampai mampu membuat dirinya terkena trauma berat dan berkepanjangan. Akankah gadis ini bisa sembuh dari trauma berat yang di deritanya selama berpuluh-pul...