Bölüm 22

1K 175 19
                                    

Warning GXG

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Warning GXG

Pegel wei! :')
_______

Ara benar-benar menepati omongannya. Sekarang gadis itu sudah berada di depan rumah Chika dengan membawa satu buah buket bunga serta cokelat untuk Chika. Gadis ini benar-benar gencar mendekati Chika dan berusaha untuk meluluhkan hati gadis bertubuh jangkung itu, dari mulai mengirim pesan ke Chika agar gadis itu tak lupa makan dan minum obat, mengajak Chika berjalan-jalan walaupun gadis itu sedikit menolak. Namun bukan Ara namanya, si gadis sunda yang pantang menyerah.

Eksistensinya teralihkan dengan keberadaan sebuah mobil di depannya itu, ia sangat mengenali pemilik mobil tersebut. Sahabatnya sendiri, siapa lagi kalau bukan opung Mira. Ara tersenyum remeh saat Mira keluar dari mobil, ia yakin gadis itu pasti akan ditolak oleh Chika.

“Eh, eh ya ampun ada apa ini? Tumben banget kalian berdua dateng kesini, mana barengan lagi.” ucap Aya yang baru saja selesai menyiram tanaman.

“Mau ketemu Chika, Tante.” Jawab Ara dan Mira dengan bersamaan.

Mereka berdua beradu pandang dengan tatapan yang sangat tajam, kini kedua sahabat itu saling bersaing satu sama lain untuk mendapatkan gadis impian mereka.

Aya yang melihat itu hanya menatap bingung dengan kedua anak ini, tidak biasanya mereka saling beradu pandang seperti itu. Pasti ada sesuatu yang tidak beres makanya mereka berdua menjadi seperti ini.

“Ah, ayok masuk. Chika-nya lagi main sama hamster kesayangannya di taman belakang.” ucap Aya membuat mereka berdua memutuskan pandangan tajam satu sama lain.

Sedangkan di taman belakang rumah Chika yang masih menggunakan baju piyama sedang asik bermain dengan hewan peliharaannya itu.

“Haihai, kamu gemes banget sih!” ucap Chika yang sedari tadi sibuk mengelus si hamster kesayangannya yang bernama haihai.

“Makan yang banyak ya, haihai. Biar cepet besar, kalau udah besar nanti aku bikinin kamu KTP.” Ujarnya sambil mendekap hamster-nya itu, hingga tiba-tiba saja tangannya di gigit dan membuat si haihai kabur.

Chika berdiri lalu menghentakkan kakinya dengan kesal, “Dasar hamster nakal! Awas kamu haihai, aku goreng terus aku jadiin geprek!”

“Haihai!” Teriaknya.

“Hai juga, Chika!” ucap Mira dan Ara bersamaan tepat dihadapannya itu.

Chika berhenti lalu menatap sinis keduanya.

“Aku nggak nyapa kalian, minggir!” Ujar Chika yang langsung menyenggol kedua bahu mereka berdua.

Mira dan Ara saling bertatapan dan menggelengkan kepala mereka, lalu beranjak dari sana untuk menemui Chika.

“Kamu cari apaan, Kak?” Tanya Ara yang penasaran melihat Chika seperti mencari sesuatu.

“Lagi nyari haihai.” Jawab gadis itu seadanya.

WITH YOU - CHIMI [END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang