Bölüm 14

1.1K 199 11
                                    

Warning GXG

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Warning GXG

AAAKKK BUTUH ASUPAN CHIMI😣
_______

Mira sudah lebih dulu terbangun dari tidurnya, tubuhnya benar-benar sangat pegal dan lengket akibat pergulatannya semalam dengan Chika. Ia merasakan sesuatu yang melingkar di pinggangnya, ia baru ingat semalaman dirinya sudah melakukan hal yang lebih jauh dengan Chika.

Mira tersenyum menatap wajah tenang dan polos milik Chika jika sedang tertidur, ia mengusap pipi Chika membuat sang empunya terganggu.

“Nghh... Pagi kak.” Sapa Chika sambil terus mengucek matanya.

Mira tersenyum menahan tangan Chika yang masih saja mengucek mata.

“Jangan di kucek terus nanti tambah perih, biar gue tiupin sini.” ucap Mira langsung meniupkan kedua mata Chika.

“Masih perih?” Tanya Mira.

Chika tak menjawabnya, gadis itu malah memeluk tubuhnya dengan erat. Mira membalasnya mengelus rambut panjang milik gadis itu.

“Bangun dulu Chik, bersih-bersih terus sarapan. Lo harus minum obat nanti juga mau cek up kan ke rumah sakit, biar gue temenin.” Titah Mira.

Chika menggelengkan kepalanya gadis itu malah semakin meringsek ke dalam pelukan Mira, menenggelamkan wajahnya di caruk lehernya. Semakin hari Chika semakin manja dengan Mira seperti tak mau ditinggal, selalu ingin ditemani, setiap makan harus di suapi, bahkan saat dirinya sedang mandi Chika menunggunya di depan pintu kamar mandi seakan tak mau jauh-jauh darinya.

“Mandi dulu terus sarapan habis itu boleh peluk-pelukan lagi deh.” Bujuk Mira.

“Nggak mau.” ucap Chika yang semakin mengeratkan pelukannya.

“Melukin gue enggak menjamin lo bakalan sembuh, Chik.” ucap Mira yang langsung kena pukul dari Chika.

“Ihh kasar main pukul pukul aja, di kira gue samsak ape.” Cibir Mira.

Mira dengan jahilnya langsung menggelitiki perut Chika hingga pelukan mereka terlepas.

“Ayok bangun mandi buruan.” Perintah Mira.

“Gen-dong.” ucap Chika yang merentangkan tangannya kepada Mira agar gadis itu mau menggendongnya.

“Nggak! Lo bongsor yang ada nyungsep lagi.” Tolak Mira.

Chika merenggut kesal karena Mira menolaknya, ia memilih untuk kembali tiduran dan menutup seluruh tubuhnya dengan selimut.

Mira menghela nafas panjang, ia benar-benar seperti baby sister yang mengurus bayi gede. Mira menarik selimutnya lalu membopong tubuh jangkung gadis itu dengan gaya

Chika tersenyum kedua tangannya ia lingkarkan di leher Mira menatap senang wajah gadis lebih tua darinya itu dari arah dekat.

Akhirnya mereka berdua memutuskan untuk mandi bareng saja, entah mereka beneran mandi atau kembali memulai pergulatan lagi seperti tadi malam.

WITH YOU - CHIMI [END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang