Bölüm 12 | Mencari Keberadaannya

1.2K 200 18
                                    

Warning GXG

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Warning GXG

BDRN ILY *emot love
_______

Di sebuah daerah perumahan ada seorang gadis sedang bertanya kepada seorang perempuan paruh baya yang tinggal disana.

“Beneran ibu nggak tau orang yang pernah tinggal sebelum ibu pindah kemana?” Tanyanya.

Ibu-ibu itu menggelengkan kepala, “Saya nggak tau neng, saya cuma beli terus bayar kalau soal mereka pindah saya nggak tau.”

“Yang punya nggak bilang bakal pindah kemana? Atau ngomong sesuatu ke ibu gitu? Masa iya ibu nggak tau?” Tanya gadis itu terus-menerus.

“Maaf neng, ibu beneran emang nggak tau kalau tau pun pasti ibu kasih tau. Maaf ya neng, ibu permisi masuk dulu.” Jawab sang pemilik rumah.

“Hei, udah lah ibunya juga udah bilang nggak tau jangan maksa begitu, kita cari besok lagi ini udah malem.” ucap temannya.

Gadis itu menghela nafasnya mengusap kasar wajahnya.

“Lo bertiga kalo mau pulang ye pulang duluan aje sana, gue masih mau nyari.” ucapnya berjalan kembali untuk bertanya-tanya kepada orang sekitar.

Ketiga temannya itu mengangkat bahunya mengikuti sang ketua dengan pasrah.

“Lo bujuk gih, ini udah malem.” Perintah satu temannya berambut panjang sedikit pirang.

“Kak, pulang aja yuk? Kita udah cari loh dari awal jam pulang sekolah, sekarang udah jam sembilan malem. Mau nyari sampe jam berapa?” ucap temannya yang lebih muda darinya.

“Sampe gue ketemu die, mau sampe jam dua belas malem kek siang kek nggak peduli gue. Lo bertiga kalo mau pulang enggak apa-apa pulang duluan aje, gue bisa nanti pulangnye.” Jawab gadis itu sambil membetulkan rambut pendeknya.

Bahunya ditepuk oleh temannya yang berambut pirang.

“Jangan egois. Gue tau lo dari dulu berusaha nyari dia, ya tapi pikirin diri lo juga kali. Kita hampir 10 jam luntang lantung nyari tempat tinggal dia tapi tetep aja nggak ada yang tau. Lo harus pikirin kesehatan lo, kalo lo sakit yang susah siapa? Kite-kite juga yang susah, Drun.” ucap gadis berambut pirang.

Gadis bernama Vivi itu menghembuskan nafasnya dengan kasar, menundukkan kepalanya. Jujur saja tubuhnya juga sudah sangat lelah berjalan kesana kemari mencari keberadaan seseorang, tapi ia juga tidak bisa tenang jika tidak terus mencari.

“Bener kata Olla. Besok lagi ya kita carinya, jangan paksain diri lo kayak gini. Gue janji, besok gue ikut lo lagi buat cari dia. Kalau perlu habis sholat subuh kita langsung nyari deh.” ucap gadis bernama Febi.

WITH YOU - CHIMI [END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang