Bölüm 3

1.4K 234 56
                                    

Warning GXG

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Warning GXG

AYOK DI VOTE YA!
_____

Di sebuah kamar ada gadis kecil berusia 14 tahun sedang asik membaca buku cerita yang di hadiahkan oleh Ayahnya.

Ceklek!

Ia mendengar pintu kamarnya terbuka ada seorang laki-laki tua masuk kesana.

“Eyang, ngapain kesini? Ini kan udah malem.” ucap gadis itu.

Eyangnya hanya tersenyum duduk dipinggir kasur menatap cucunya yang sedang membaca buku cerita.

“Eyang juga punya buku cerita kayak yang sekarang kamu baca loh.” Ujar Eyang.

“Oh iya? Aku mau baca dong, Eyang.” ucap gadis itu dengan rasa senang.

“Boleh, nanti Eyang kasih semua buku ceritanya ke kamu. Tapi, ada syaratnya.”

Gadis itu menatap laki-laki tua yang ia panggil dengan sebutan Eyang.

“Syarat? Syarat apa?” Tanyanya.

“Janji dulu sama Eyang, jangan kasih tau siapa-siapa ya soal ini ke temenmu atau Papah sama Mamamu, gimana?” ucap Eyang sambil mengelus pipi cucunya.

Gadis itu mengangguk nurut, “Aku janji enggak akan kasih tau siapapun, papah sama mama juga nggak akan tau.”

Laki-laki itu berdiri mengunci kamar cucunya yang sekarang hanya ada dirinya dan gadis itu saja.

“Kenapa pintu kamar aku di kunci?” Tanya gadis itu dengan polos.

Laki-laki tua itu tidak menjawab terus berjalan mendekati gadis itu membuat gadis itu ketakutan.

“Eyang, mau ngapain? Jangan deket-deket aku nggak suka.” ucap gadis itu yang mulai memundurkan tubuhnya.

Gadis itu terus memberontak hingga terjadilah kejadian yang tidak senonoh yang dilakukan oleh laki-laki tua itu pada cucunya sendiri. Malam itu menjadi malam yang paling kelam untuknya dan hari dimana ia kehilangan kesuciannya yang diambil oleh Eyangnya sendiri. Beberapa kali ia diperlakukan seperti layaknya budak tanpa sepengetahuan orang tuanya ataupun orang lain. Kejadian malam itu juga mampu membuat mentalnya sangat terganggu, mampu membuatnya mengalami trauma berat serta berkepanjangan. Betapa malangnya gadis itu yang masa depannya dihancurkan oleh Eyangnya sendiri, ia harus merelakan semua impiannya kandas hanya karena tindakan tak senonoh itu.

……

Malamnya tiba-tiba saja Mira tidak bisa tidur, ia sedang duduk di balkon apartment nya sambil sesekali melihat bintang. Kalau lagi seperti ini rasanya ia jadi mengingat tentang almarhum Ayahnya—Fries Prasetya, dulu sering banget malam-malam seperti ini ia dan Fries sering berbincang berduaan. Dari semisal tentang...

WITH YOU - CHIMI [END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang