Outro : PHOSPHENE PT 2

1.7K 124 18
                                    

Puzzle Two : IN THE DARK.

~•-•~

Auristela

          Perpisahan yg terjadi di antara kita terlalu berat untukku, lagi-lagi mimpi buruk yg kau berikan padaku telah menjadi silhouette pagi untukku, di setiap diriku bangun yg ku lihat hanya dirimu dan dirimu, seandainya aku memilih menghilang akankah ini akan berhenti?
 

- Auristela-

~•-•~

          Liburan kali ini kami putuskan tinggal di the burrow milik ron, selain untuk menjaga keamanan kami dan juga karna keinginan Dumbledore pd kami, belakangan Harry banyak urusan dgn Dumbledore ntah apa yg mereka lalukan.

          Hari ini kami berencana mengunjungi toko jahil baru fred and goe, yg baru saja didirikan di diagon alley. Toko fred and goe cukup ramai.

"Well, hello love..." Fred memelukku menyambut kedatanganku

"Hello honey..." Goe berganti memelukku, aku hanya tersenyum membalas pelukan mereka, ginny yg melihatnya hanya menggeleng geli.

"Oof sistah kau tak perlu cemburu," kata Fred memeluk Ginny.

"Get off me!!!" Ginny berontak menjauhkan Fred, mengusap ngusap sikutnya, semuanya hanya tertawa melihat tingkahnya.

      Oke jangan salah paham, fred & goe biasa memperlakukanku layaknya adik kandung mereka.

"Toko kalian cukup ramai" kata hermione

"Bolehkah kami berkeliling?" Tambah Harry

"Of course Harry, silahkan berkeliling" suruh goe,

"WAW this is amazing!!" Teriak ron datang tiba tiba dgn alat-alat jahil di cobanya

"Wait- kapan kau pergi?" Tanyaku, Ron hanya menggedikan badan-nya.

"Hey mencoba berarti membeli" kata fred, di balas tatapan sinis Ron

"Okay kalian bisa berkeliling bye" Goe dan fred pergi meninggalkan kami.

         Harry dan Ron saling berpencar berkeliling.

"Mione, aku dan ginny akan pergi ke toko pernak pernik sihir, kau mau ikut?" Tanyaku

"Nope, you both go. I'll stay here" jawab hermione, nyengir pecicilan rusuh buru buru.

"...wait harry" hermione berlari menyusul Harry

"Okay we'll be back!!" Teriak ginny, yg di balas dgn 2 jempol hermione

        Toko pernak pernik sihir cukup menarik, banyak sekali souvenir kecil sihir yg kau bisa beli, gantungan-gantungan yg lucu menarik perhatianku

SILHOUETTE [Draco Malfoy × You]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang