Auristela
Beberapa saat lagi final Triwizard akan di laksanakan, ku dudukan diriku di tribun. Hermione dan Ron menyusul mendudukan dirinya di sampingku
"Ku bawakan satu untukkmu" Hermione menyodorkanku popcorn.
"Dapat dari mana kau?" Tanyaku heran
"Ya ada laahh" Hermione tak peduli
"Hey berani sekali kau kabur dariku" Ucap seseorang di samping lainku
'Oww shit, padahal aku berniat menjauhinya'
"Katakan padaku berani sekali kau kabur dariku" Ucapnya tajam padaku
"Kapan aku menjauhimu" kusunggingkan senyum berusaha meluluhkan emosinya
"How dare you?! My father will hear about this?!?!" Ucapnya emosi
"Ma pader wil hi ebot dis" aku mencibirnya kesal
"What the fuck?!?! What the hell are you doing?!?! Berani sekali kau" Draco emosi menjitak kepalaku,
"Aahhh aww dasar kau menyebalkan" ku pukul tubuh Draco namun Draco merebut pop cornku.
"Hey?!! It's unfair" aku kesal berusana merebut pop cornku kembali, tapi Draco mengehalangiku dgn tangan kirinya bahkan tak peduli malah menghabiskan pop corn-ku.
"Hey! give me my popcorn!" aku terus berusaha
"Gip mi ma popkron! " Draco membalas mencibirku, aku menatap Draco dgn pandangan memusuhi.
'Makhluk ini?!?! Memang tak waras'
Saking kesalnya, ku gigit tangan kiri Draco membuatnya menjerit kesakitan, menjatuhkan pop corn-nya.
"Dasar ya gadis ini" Draco mengecek tanganya, terdapat bekas gigitanku di sana.
Aku menjulurkan lidah meledeknya, menatapnya dgn pandangan memusuhi.
"Wahh anak ini! mulai berani ya" Draco menyeringai, menarikku mengunci tubuhku.
"Tidaakk apa yg kau lakukan?" Aku menggertak
"Astaga gadis ini" bisik Draco tepat di telingaku membuatku merinding karnanya.
"Maapkan aku huwee T__T" aku memohon pd Draco
"Tidak bisa kau pikir semudah itu ha?" Draco menjitakku beberapa kali masih dgn kuncian tanganya. Ron dan Hermione hanya saling melempar tatapan melihat tingkah kami.
Suara riuh di tribun bersiap menyaksikan pertandingan final Triwizard. Aku sendiri sudah bersiap duduk untuk mendukung kakakku. Hermione, Ron juga menemaniku sedang Draco berada di sisi lainku. Jujur saja aku merasa tak enak akan permainan ini. Urrggh jika Harry memang tak memasukan namanya lalu siapa? Ini menjadi beban untuk kami.
"GO HARRY!!!!" Hermione berteriak teriak di sampingku, sedang Ron dan Draco hanya menonton.
"HARRY!!!!!! SEMANGAT!!" Aku berteriak keras
"KAMI MENDUKUNGMU!!!" Hermione kembali berteriak, Harry yg melihat kami hanya melempar senyum pada kami
"Yeah semangat Harry!!" Ucapku tos dgn Hermione serentak.
Setelah speech Dumbledore akhirnya permainan di mulai. Para pemain mulai memasuki labirin itu. Kami sebagai penonton tentu saja merasa berdebar oleh permainan final ini, beberapa lama hal yg menegangkan akhirnya tiba. Tiba tiba saja Fleur Delacour keluar dgn keadaan tak sadarkan diri situasi semakin menegangkan setelah beberapa saat akhirnya viktor krum keluar dgn keadaan tersihir.
KAMU SEDANG MEMBACA
SILHOUETTE [Draco Malfoy × You]
FantasiDia selalu sendirian, dia selalu kesepian, sejujurnya kita selalu berada di tempat yg sama, yg membedakan hanya alasan kita berada di tempat ini, tapi tak di sangka ternyata, kaulah cahaya yg menarikku keluar. ❝Can we out of here?❞ ❝we will go out t...