Etoile.

999 168 7
                                    

Auristela

          Hari dingin biasa di hogwarts. Aku menarik nafas panjang bosan, hari ini pelajaran mantra prof filius flitwick pria pendek itu menjelaskan dgn sangaatt membosankan. Bukanya aku tak suka dia memang baik hanya saja ini terlalu membosankan. Dan yg paling menyebalkam adalah saat Draco Malfoy menjauhiku tanpa alasan, bahkan dia tak biasanya bertukar tempat dgn pansy agar tak duduk di sampingku.

"Pssttt kenapa dia?" Bisik pansy padaku

"Idiot" jawabku malas memandangi Draco

"Goddamn it you both" pansy terlihat tak puas jawabanku

            Pikiranku masih penasaran dgn perkataan Thomas, aku alasan mereka bermusuhan? No way.

            Beberapa saat akhirnya bel Hogwarts berbunyi, menandakan pergantian pelajaran berikutnya, sudah ku tekadkan untuk mencoba bicara dgn Draco Malfoy.

"Hey you bitch, the amazing bouncing ferret by Ron" kataku memanggilnya dgn sebutan yg Ron berikan,

          Draco hanya menatapku dingin dan pergi begitu saja seolah tak peduli dgn-ku.

"The fuck!???" Aku ternganga tak percaya Draco berlaku seperti itu padaku. God aku tak percaya ini. Ini lebih sulit dari dugaan ku.

           Akhirnya makan siang tiba juga, aku mendudukan diri di samping Daphne pandangan mataku menajam pd Draco Malfoy, aku tau ini gila tapi ini membuatku stress karna di jauhi olehnya ini sudah bahkan beberapa hari.

"Oh my... i hate him" ucapku emosi menusuk nusuk ayam panggang dgn pisau

"Kenapa lagi dia?" Tanya daphne di sampingku

"Draco Malfoy si tukang onar" Flo menjawab sibuk menjejelkan Maple ke mulutnya

"Ha? sudah kuduga" ucap Daphne menggeleng jengkel padaku

"Dan yg satunya?" Lanjut daphne memandang thomas yg lesu tak kupedulikan.

"Broken Heart" Flo menjawab kembali sibuk menjejalkan makanan di mulutnya.

       Ini menjengkelkan karna semakin aku menatap Draco, semakin emosiku tersulut

"Bye, gurls i'll go" kataku bangkit berniat pergi

"Hey mau kemana kau?!" Daphne bertanya setengah berteriak

"Aku akan duduk di asrama kakak-ku!" aku balas berteriak pd Daphne.

          Aku mendudukan diri di samping Ron. Harry dan Hermione yg berada di sebrang kami kebingungan dgn kedatanganku yg tiba tiba di sertai mood-ku yg jelek.

"What?!!" Tanyaku emosi

"N-no hanya saja tak biasa, apa kau sedang bermusuhan dgn seseorang?" Tanya Hermione.

"...yes" jawabku tegas jutek

          Harry hanya menggedik menekuk bibirnya tak peduli membaca kembali Daily Prophet, sedang Hermione menggeleng tak peduli sibuk kembali dgn bukunya, Dan Ron hanya menatapku dgn ekspresi bodoh. Aku membuka mulutku agar Ron menyuapiku sesuatu, yg langsung di mengerti Ron dan langsung menyuapiku dgn steak.

"Enak..." gumamku mengunyah makanan.

"Anyway, kurasa kalian harus segera bersiap ujian o.w.l" ucap Hermione,

"Aku tak perlu mempersiapkanya" ucap Harry, aku dan ron hanya saling memandang gelisah.

       Dalam sesaat tiba tiba tepukan seseorang di pundakku, aku terkejut karnanya.

SILHOUETTE [Draco Malfoy × You]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang