"Kakak dari mana sih semalam gak pulang?" tanya Tzuyu."Kakak harus mandi abis ini mau ke kantor" ucap Taehyung.
"Kakak, Tzuyu lagi nanya juga" Tzuyu.
"Eh Rin, Lo kemaren di bawa sama Jaehyun? Lo gak di apa2in kan?" tanya Tzuyu.
Bukan Jaehyun yang ngapa2in tapi Kakak Lo yang ngapa2in Arin.
"Oh iya, Lo sama Kak Taehyun dari mana kenapa baru pulang?" tanya Tzuyu.
Masa iya Taehyung mencari Arin semalaman dan ini udah siang mereka baru pulang, Apa kakaknya itu baru menemukan Arin? Terlebih Kemeja yang Arin pakai?.
"Rin ituuu kemeja Kakak gua kan?"
.
.
Arin tidak bisa menjawab pertanyaan Tzuyu dan Dia bilang lelah ahirnya Tzuyu melepaskannya.
Taehyung pergi ke kantor setelah mandi dan Arin masih di dalam kamar.
Victor Dia belum tau kalo Arin sudah pulang karena tadi Victor berada di kamarnya.
"Victor kamu makan dulu yah? Kamu harus minum obat soalnya" ucap Tzuyu.
"Tapi Victor mau Mommyyyy" Victor.
"Iya nanti abis kamu makan pasti Mommy pulang, Aunty janji" ucap Tzuyu padahal Arin dah pulang.
"Aunty janji yahhhh"
"Iya, makannya kamu makan dulu" Tzuyu.
Ahirnya Victor mau makan. Arin belum keluar kamar sejak Dia pulang tadi dan Tzuyu tidak ingin mengganggunya terlebih jika Victor tau pasti Victor langsung menghampiri Arin.
Soalnya Kakaknya juga berpesan untuk tidak mengganggu Arin dulu dan niarkan Arin beristirahat.
"Aunty udah" ucap Victor.
"Oke minum obat"
"Udahhhh, mana Mommy" tanya Victor.
"Dengerin Aunty yah, Sebenarnya udah pulang dan ada di kamar-"
"Mommy ada di kamar" ucap Victor bersiap lari tapi di tahan oleh Tzuyu.
"Heyy dengerin Aunty duluuu"
"Jangan ganggu Mommy dulu oke, Mommy masih cape butuh istirahat. Nanti kalo Mommy udah gak cape kamu boleh ketemu Mommy" ucap Tzuyu membuat Victor cemberut.
"Kasian Mommy kan dari semalam gak pulang, Emang Victor gak kasian sama Mommy?" tanya Tzuyu Victor mengangguk pasrah.
.
.
.
Ponsel Arin berdering membuat Arin terbangun dan ternyata sudah sore.
Arin mengambil ponselnya yang masih ter carger dan tertera nama Jungkook di sana.
"Kak"
"Pak Taehyung bilang kemarin Jaehyun membawamu, kenapa kamu gak ngubungin Kakak sih, kamu di apain aja sama Jaehyun. Dia gak nyakitin kamu kan. Lain kali kalo-"
"Kak, Arin gak kenapa2 kok"
"Tapi Kakak kawatir sama kamu, pokoknya jangan pernah ketemu atau bahkan mau pergi dengan Jaehyun"
"Ingat Rin. Jaehyun itu gila"
"Iya kak, tapi Kak Jaehyun juga dulu teman kakak"
"Iya sekarang kakak nyesel kenal Dia"
Tiba2 pintu terbuka menampakan Victor yang mengintip sedikit.
Arin menyadari itu pun tersenyum.
"Victor, sini masuk" ucap Arin membuat Victor tersenyum semangat dan langsung masuk.
"Ya udah rin, kamu jaga diri kamu baik2 kalo ada apa2 hubungin Kakak" Jungkook.
"Iya kak" Dan panggilan berahir.
"Mommy udah gak cape?" tanya Victor.
"Enggak sayang, Sini naik" ucap Arin lalu mengangkat Victor untuk naik ke atas ranjang.
"Victor pikir Mommy belum pulang soalnya Victor gak liat Mommy dari tadi"
"Maafin Mommy ninggalin kamu yah"
"Gak papa, yang penting Mommy udah pulang"
"Kamu udah makan? Udah minum Obat juga kan"
"Udah tadi siang, nanti makan malemnya nunggu Daddy pulang. Mommy juga ikut makan malam yah" Arin hanya menanggapi dengan senyuman.
.
.
Taehyung sudah pulang dan sudah duduk di meja makan.
"Mana victor" tanya Taehyung.
"Di kamar Arin kayaknya Kak" Tzuyu.
"Bi, panggilin Victor di kamar Arin" Tzuyu.
"Iya Noon"
Bibi memanggil Victor di kamar Arin.
Dan ternyata Victor mengajak Arin turun ke lantai bawah.
"Daddy" ucap Victor.
"Iya, Sini duduk" Taehyung.
"Rin Lo udah mendingan" Tanya Tzuyu membuat Taehyung melihat ke arah Arin dan ternyata Arin juga melihat ke arah Taehyung.
Keduanya saling bertatapan dan itu benar2 canggung.
"Rin" Tzuyu.
"Oh iya, Udah mendingan" Arin.
"Daddy, Mommy makan di sini juga yah" tanya Victor ke Taehyung tapi Taehyung malah diam saja.
"Daddyyyy" Victor.
"Iya" Jawab Taehyung.
"Duduk Rin" ucap Tzuyu dan Arin ahirnya duduk.
"Ngomong2 yahh" Tzuyu.
"Jaehyun bawa lo kemana sih sampe lo semaleman gak pulang" tanya Tzuyu malah membuat Arin tersedak.
Arin langsung minum dan menetralkan dirinya lalu malirik Taehyung yang masih fokus dengan makanannya.
"Jaehyun gak ngapa2in lo kan?" tanya Tzuyu.
"E-enggak kok" Arin.
_____
Ahirnya setelah 7 purnama up juga 😂
KAMU SEDANG MEMBACA
✅ PAIN
FanfictionRasa sakit yang selalu dia pendam membuatnya menjadi seseorang yang dingin pada siapapun, Seperti ada dinding Es yang menyelimuti hatinya. Sampai ada seseorang yang meruntuhkan Dinding Es itu.