Taehyung bangun dan ternyata Arin tidak ada disampingnya, mungkin Arin sudah bangun duluan.
Taehyung bangun untuk mandi dan pergi bekerja.
Saat Taehyung sudah selesai dan berjalan ke meja makan di sana hanya ada adiknya.
"Victor belum bangun?" tanya Taehyung.
"Belum, Dia tidur terlalu malam" ucap Tzuyu tanpa menatap ke arah Kakaknya itu.
"Dimana Arin?" tanya Taehyung pada ahirnya baru membuat Tzuyu menatapnya.
"Kakak itu gimana sih?" tanya Tzuyu.
"Gimana apanya?"
"Arin kenapa tidur di kamar Victor, aku kan sudah menyuruhnya tidur di kamar kakak" Kesal Tzuyu.
"Apa maksudmu, Dia tidur di kamar Kakak" Taehyung.
"Di sedang tidur dengan Victor kak" ucap Tzuyu membuat Taehyung mengerutkan dahinya.
"Aku akan membangunkan Victor tadi dan ternyata Dia masih tidur dan Arin juga masih tidur di sampingnya" Jelas Tzuyu.
Tapi Taehyung yakin kalo Arin tidur di sampingnya semalam.
"Kakak mau kerja?" tanya Tzuyu karena Taehyung sudah rapih.
"Iya" Taehyung.
"Astaga Kakak baru nikah semalam masa mau langsung ke kantor sih" Tzuyu.
"Ya emangnya kenapa?" Taehyung.
"Pokoknya Kakak di rumah aja, kalo mau ke kantor besok. Tzuyu udah bilang ke Kak Yoongi kalo Kakak gak berangkat hari ini"
Taehyung ahirnya mengalah soalnya adiknya itu masih dalam mode kesal karena mengira Taehyung menyuruh Arin tidur di kamar Victor.
Taehyung dan Tzuyu sedang duduk di ruang tengah. Ternyata Victor dan Arin turun ke lantai bawah dan mereka sudah pasti baru bangun.
"Kamu baru bangun?" tanya Tzuyu ke Victor.
"Kenapa kamu tidur di kamar Victor?" tanya Taehyung langsung ke Arin.
"Emm itu-"
"Bilang ke Tzuyu kalo bukan saya yang menyuruh kamu tidur di kamar Victor!" Taehyung memotong ucapan Arin.
"Kakak, Ngomongnya biasa aja dong" Tegur Tzuyu.
"Daddy kenapa marah2 sih?" Victor.
Ahirnya Taehyung menghela nafas dan menetralkan amarahnya.
"Jadi jelaskan kenapa kamu tidur di kamar Victor" ucap Taehyung lebih lembut ke Arin.
Arin ahirnya menceritakan kalo Dia bangun seperti biasa lalu keluar dari kamar Taehyung lalu dia melihat ke kamar Victor untuk membangunkannya ternyata Victor tidak mau bangun dan meminta Arin menemaninya tidur lagi dan ahirnya Arin tidur tertidur lagi di kanar Victor.
"Kamu mendengarnya?" Taehyung ke Tzuyu.
"Iya, yakan kirain kakak ngusir Arin" ucap Tzuyu.
"Emangnya Kamu pikir Kakak kamu setega itu" Taehyung.
"Iya, Kakak kan emang kaya gitu" ucap Tzuyu lalu berdiri dan membawa Victor dan Arin untuk sarapan.
.
.
Setelah makan Siang ahirnya Taehyung pergi ke kantor. Dia tidak tau harus ngapain di rumah.
"Lo bener2 yah, baru nikah semalem langsung masuk kerja" ucap Jimin.
"Gak ngapa2in juga di rumah, mending ke kantor kan ada kerjaan" Taehyung.
"Harusnya Lo nikahan itu pas weekend jadi libur" Yoongi.
"Kalian yang nyuruh gua nikah?" Taehyung.
"Ya iya tapi- terserah" Yoongi cape.
Di kantor cukup heboh karena Taehyung menikah dengan Arin yang dulu menjadi anak magang di kantor itu.
Pegawai lain menanyakan tentang hal itu ke Jungkook karena mereka tau kalo Jungkook kenal dekat dengan Arin. Jungkook cape di tanya2in terus.
.
.
Taehyung pulang agak malam, Victor saja udah mau tidur.
"Daddy kenapa baru pulang?" tanya Victor.
"Daddy harus nyelesaiin kerjaan, Victor udah mau tidur?" tanya Taehyung.
"Iya"
"Udah minum obat?"
"Udah sama Mommy tadi"
"Aunty kamu mana?"
"Aunty di kamar kayaknya"
Obrolan Taehyung dan Victor sambil berjalan ke lantai atas.
"Victor boleh tidur sama Daddy dan Mommy" ucapnya karena Taehyung membawa Victor ke kamarnya.
"Tentu" ucap Taehyung.
"Yeyy" Victor senang.
"Tapi dimana Mommy mu?" tanya Taehyung karena Arin tidak di kamarnya.
"Mommy sedang mengerjakan tugas kuliah di kamar Mommy" ucap Taehyung.
Berati Arin di kamar lamanya.
"Ya udah, Victor tidur dulu Daddy mau mandi dan nanti Mommy pasti datang" ucap Taehyung di angguki oleh Victor.
Sebenarnya Taehyung sengaja mengajak Victor tidur di kamarnya supaya antara Dia dan Arin tidak terlalu awkard.
Setelah Taehyung sudah selesai mandi ternyata Arin belum kembali ke kamar dan Victor juga belum tidur.
"Mommymu belum kembali?" tanya Taehyung.
"Belum, Mommy lama padahal Victor udah ngantuk" Victor.
Ahirnya Taehyung memutuskan untuk menyusul Arin ke kamarnya.
Dan ternyata Arin tertidur dengan posisi duduk dan menjadikan salah satu lengannya menjadi bantal.
Taehyung ahirnya menggendong Arin bridal, Arin yang merasakan kalo ada yang mengangkat tubuhnya pun membuka mata dan dia melihat wajah Taehyung dari bawah.
Taehyung masih belum sadar kalo Arin terbangun. Dan Arin juga bisa mencium wangi sabun yang Taehyung pakai sepertinya Suaminya itu abis mandi, Yahh mau bagaimana pun orang yang menggendongnya itu sekarang adalah suaminya.
"Mommy" ucap Victor saat Taehyung masuk ke kamar dengan menggendong Arin.
"Mommymu sudah tidur Victor" ucap Taehyung karena Arin memang memejamkan matanya lagi.
Taehyung menaruh Arin di ranjang.
"Sekarang kamu yang tidur" ucap Taehyung ke Victor sambil menyelimuti Victor dan Arin dan mencium dahi Victor.
"Daddy tidak mencium Mommy" ucap Victor saat Taehyung akan berjalan ke sisi ranjang lain.
"Daddy cium Mommy juga" ucap Victor lagi karena Taehyung masih diam.
Ahirnya Taehyung mendekatkan wajahnya ke Arin dan saat Taehyung akan mencium dahi Arin tiba2 Arin membuka matanya membuat Taehyung memundurkan wajahnya.
"Udah malem Victor ayo tidur" ucap Taehyung berusaha bersikap biasa lalu berbaring di samping Victor dan mematikan lampu kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
✅ PAIN
FanfictionRasa sakit yang selalu dia pendam membuatnya menjadi seseorang yang dingin pada siapapun, Seperti ada dinding Es yang menyelimuti hatinya. Sampai ada seseorang yang meruntuhkan Dinding Es itu.