Jisoo mengalihkan pandangannya pada Joohyun, yang juga menatap ke arah Lee Hana dengan mata menyipit, "kenapa kau memanggilnya jalang?"
"Lalu aku harus memanggilnya apa? Princess??"
"Kenapa kau juga terlihat benci sekali padanya sama sepertiku? Tidak, malah kau kelihatan lebih membencinya." Jantung Jisoo mencelos, "apa kau juga pernah menjalin hubungan dengan Seokjin sebelum dengan Taehyung?"
Joohyun langsung melemparkan tatapan tajam pada Jisoo, "jangan sembarangan kau!" Dia menatap ke arah Lee Hana lagi, "ayo! Kita hampiri dia!"
Jisoo menggeleng, "Seokjin tidak akan suka jika aku mencari masalah."
"Oh, sayang," Joohyun tersenyum mengejek, "jangan panggil dirimu menantu keluarga Kim kalau kau belum menimpakan masalah untuk suamimu." Joohyun melemparkan cone eskrimnya ke tempat sampah, lalu bangkit dengan anggun, "watch this, little prissy. Lihat cara professional bekerja." Ucapnya pongah lalu berjalan melenggak lenggok menuju set pemotretan Lee Hana.
Jisoo tercabik antara ingin menghentikan Joohyun dan membiarkannya saja. Lebih dari itu, ia ingin tau kenapa Joohyun melakukan ini? Apa hanya karena ia bosan?
"Dasar sinting." Gumam Jisoo melihat Joohyun benar benar menghampiri Hana. Hana bangkit dari duduknya sehingga ia dan Joohyun berhadapan. Dan Jisoo dapat melihat, meskipun Joohyun harus mendongak untuk menatap Hana, wanita hamil nekat itu tampak lebih garang daripada wanita yang menjulang di hadapannya.
Jisoo bangkit dari duduknya dan memutuskan untuk menghampiri Joohyun. Takut sesuatu terjadi dan dia akan disalahkan. Itu mantan pacar suaminya omong omong.
"... sayang sekali. Tapi kurasa, semuanya pasti akan kembali ke tempatnya masing masing." Joohyun menoleh mendengar langkah kaki Jisoo.
Jisoo sampai di samping Joohyun, lalu menoleh untuk menatap Hana dari dekat.
Jadi kau orangnya?
Hana membalas tatapan Jisoo.
"Jadi, perkenalkan, Kim Jisoo. Istri dari Seokjin." Ucap Joohyun penuh kebanggaan. Seperti mengenalkan anaknya.
Bola mata Hana membesar. Keterkejutan tampak jelas pada raut wajahnya yang dingin. Dia menatap Joohyun, "Aku tidak mengerti kenapa kau menghampiriku dan memberitahuku omong kosong ini."
"Apa yang kau bilang omong kosong?" Sahut Jisoo, "aku memang istri Seokjin."
Tatapan Hana beralih pada Jisoo. Matanya menyipit, jelas tidak percaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BELAHAN JIWA
Fiksi PenggemarDunia Kim Seokjin tiba tiba terbalik. Dia terpaksa keluar dari kehidupan nyamannya. Dan karena itu ia bertemu dengan Kim Jisoo. Seokjin pun mulai mengenal Jisoo dan mulai tertarik padanya. Padahal, seseorang sudah ada di sisinya selama ini. Bisakah...