⭐Bab:27⭐

7.9K 753 78
                                    

𝘏𝘢𝘱𝘱𝘺 𝘙𝘦𝘢𝘥𝘪𝘯𝘨 𝘈𝘭𝘭~~~

"Kenapa kau juga makan punya Hasha? " Kini Nathan yang gantian kesal melihat Syilla dekat dengan Hasha.

"Ada apa lagi sih? Sekarang kan sudah impas aku makan bubur milikmu dan makan Sushi milik Hasha sudah kan jadi jangan berisik dan makan lah makanan kalian masing-masing"

"Kakak aku mau di suapin lagi" Kini Niko yang mulai kembali Manja lagi dengan syilla.

"Iyah iyah sini kakak suapin lagi" Ucap Syilla sambil mengambil sepotong buah apel yang udah di potong.

Namun ketika Syilla ingin menyuapi nya ke Niko.....

"Eihhh"Syilla kaget karena tiba-tiba Hasha menahan tangan nya dan kemudian langsung  memakan potongan apel tersebut dari tangan Syilla.

" Hey apa yang kau lakukan dasar brengsek "Geram Nathan sambil menggigit sendoknya ketika  melihat Hasha memakan apel dari tangan Syilla.

"Awas saja jika sampai tertangkap oleh ku" Geram Nathan.

" Terimakasih suapannya"Hasha menunjukkan senyum manisnya pada Syilla dan kemudian berlari menghindari kejaran Nathan.

"Hasha woy dasar curang lo" Nathan bangun dan langsung mengejar Hasha.

Gak lama setelah berlari larian akhirnya Nathan berhasil menangkap Hasha.

"Cepat keluarin apelnya" Kesal Nathan sambil  menahan badan Hasha agar tidak bisa kabur.

"Gila lo ya udah gue tele
n lah" Kesal Hasha sambil berusaha melepaskan diri dari Nathan.

"Kalau begitu cepat muntahin awas aja gue potong usus lo kalau lo telan cepat muntahin"

Mereka berdua terus berdebat dan saling pukul seperti anak kecil.

Di sisi lain Syilla dan Rey yang melihat tingkah laku mereka hanya tertawa lucu, sedangkan Niko ia sudah tertidur pulas karena terlalu banyak makan.

Tiba-tiba handphone Rey berdering...

"Halo bang... Iyahh kenapa?"  Tanya Rey pada orang yang berada di seberang telepon nya.

"Kalian masih lama pulang nya? " Jawab orang itu yang tak lain adalah Dika.

"Sebentar lagi kami pulang., memang nya ada apa bang? "

"Besok Glen dan Cleo akan pulang jadi sebaiknya kita jemput mereka di bandara"

"Seriusan bang? " Tanya Rey senang hingga membuat syilla langsung menatapnya.

"Ada apa? " Tanya Syilla

"Kata bang Dika , bang Glen dan bang Cleo akan pulang besok dan kita akan pergi jemput mereka" Jawab Rey.

"Sungguh? " Tanya syilla senang yang di balas anggukan oleh Rey.

"Ouh kau sedang bersama syilla, cepat lah pulang dan bersiap karena bandara nya lumayan jauh malam ini kita akan berangkat dan menginap di hotel yang tidak jauh dari bandara" Jelas Dika.

"Baik bang kami akan segera pulang" Rey langsung mematikan handphone nya.

"Woy kalian berdua cepat lah beresin barang kalian kita akan pulang!!!!" Teriak Rey keras hingga membuat Niko terbangun.

"Pulang? Kenapa cepat sekali? " Jawab mereka yang lagi-lagi kompak.

"Wahhh kalian terlihat sangat cocok apalagi posisi kalian yang seperti itu bisa saja bikin orang yang lewat salah paham" Ucap Rey menahan ketawa ketika melihat posisi Nathan yang sedang menindih tubuh Hasha.

Arsyilla and Her New Family | On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang