𝘏𝘢𝘱𝘱𝘺 𝘙𝘦𝘢𝘥𝘪𝘯𝘨 𝘈𝘭𝘭~~
Setelah selesai mengantarkan Hasha ke tempat latihannya , Nathan pun bergegas melajukan mobilnya ke sekolah.
Di sekolah banyak pasang mata yang terus menatap Nathan dan Syilla yang keluar dari mobil yang sama.
"Yayang Nathan!!!!" Suara teriakan yang sangat di kenal Syilla.
Sasa dengan cepat berlari dan merangkul tangan Nathan.
"Lepas, apaan main pegang-pegang tangan gue" dengan cepat Nathan melepas tangan Sasa dan kemudian mengajak Syilla untuk ke kelasnya.
Ketika sampai di kelas Syilla langsung mengeluarkan beberapa buku dari tasnya.
10 menit kemudian, bel mulai berdering nyaring yang menandakan waktunya jam pembelajaran di mulai.
"Sialan hari ini pelajaran pak botak" kesal seorang cowok yang duduk di bangku paling belakang.
"Haduh gawat!!!"
"Gawat kenapa sep?"
"Iyah tau tuh Asep tiba-tiba ngomong gawat" ketus seorang cewek yang sedang asik memainkan handphone nya.
"Gue lupa ngasih tau kalian kalau pak botak mau ngadain rajia massal"
"APPAAAAA!!!!!" Teriak siswa secara bersamaan.
Semua siswa pun langsung panik untuk menyembunyikan barang-barang mereka seperti handphone, alat make up, korek, rokok, dan barang lainnya.
Syilla tampak bingung bagaimana ia akan menyembunyikan handphone dan minyak wangi yang ia bawa. Sedangkan Nathan, ia tampak santay.
"Kok Lo santay banget sih? Yang lain pada panik"
"Iya lah kan handphone gue ketinggalan di mobil"
"Haduh gue umpetin di mana nih biar gak ketauan"
Nathan yang menyadari kepanikan Syilla langsung mengambil handphone dan minyak wangi dari tangan Syilla.
"Sini biar gue yang urus"
"Emang Lo bisa?" Syilla tampak tidak yakin dengan Nathan.
"Handphone Lo biar gue yang simpen"
"Nanti klk ketauan gimana?
"Gak akan ketauan"
"Terus minyak wangi nya?"
"Gampang tinggal buang"
Nathan melempar minyak wangi itu dengan santay ke luar jendela kelas. Syilla yang melihat itu langsung terdiam termasuk teman cewek yang tau tentang minyak wangi itu.
"Pa...parfum gue..." Lirih Syilla sedih ketika melihat parfum yang ia beli hasil uang tabungannya 2 bulan di lempar dengan mudah oleh Nathan.
"Omaigat Nathan itukan parfum keluaran brand terkenal harganya mahal banget"
"Bisa bisanya dengan gampang dia ngelemparin produk berkualitas tinggi"
"Bener tu Ra gue aja kalau bisa beli satu parfum ukuran kecil aja udah seneng banget "
"Iyah Wi apalagi itu kan termasuk langka perusahaan nya katanya cuma ngeluarin 20 botol ukuran kecil dan 10 botol ukuran besar, emang langka banget"
Dua orang cewek cantik yang merupakan anak dari donatur sekolah itu langsung mengerti betapa mahalnya parfum itu.
"Emang harganya berapa?"
"Kayaknya hampir 100 juta untuk botol kecil nya aja"
Lantas siswa lain yang mendengar itu langsung kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arsyilla and Her New Family | On Going
Fiksi RemajaLAGI MASA REVISI DAN PERSIAPAN KELANJUTAN CERITA!! Bagaimana perasaanmu jika tiba tiba dirimu harus tinggal bersama 13 saudara tirimu yang masing-masing memiliki masa lalu dan asal usul yang berbeda? Terlebih lagi mereka semua adalah pria!!! Akanka...