𝘏𝘢𝘱𝘱𝘺 𝘙𝘦𝘢𝘥𝘪𝘯𝘨 𝘈𝘭𝘭~~
"Tumben banget yah hari ini Sasa gak masuk sekolah" Batin Syilla sambil melihat ke arah bangku Sasa yang kosong.
"Woy Syilla"
Panggilan seseorang membuat Syilla langsung melihat siapa yang baru saja memanggilnya.
"Kenapa cik?"
"Lo yang kenapa ngapain sih liatin bangkunya si Sasa terus?"
"Humm...oh ya Cika aku mau nanya dong"
"Tanya apa?"
"Katanya dulu Sasa kelasnya bukan di sini yah? Terus kenapa tiba-tiba dia masuk ke kelas ini?"
"Kalau itu sih gue gak tau kayak nya ada masalah pribadi deh, gue juga bingung"
"Masalah pribadi?"
Cika hanya mengangguk mendengar pertanyaan Syilla.
"Udahlah ngapain sih Lo nanyain orang jahat kayak dia, Lo juga pernah kan di ganggu sama dia"
"Iya gapapa aku penasaran aja"
"Mending pulang sekolah ini kita jalan mau gak?"
"Kemana?"
"Ya jalan-jalan dong Syilla masa mau mikir sekolah terus sekali kali kita refreshing dong"
"Makasih sebelumnya tapi aku ada urusan keluarga nanti"
"Yaudah gue kerumah Lo ajah yah? Gue juga gak pernah kerumah Lo kan,boleh kan?"
"Eh..umm..anu..itu..kayaknya gak bisa deh soalnya banyak keluarga besar yang kumpul"
Syilla tampak gugup takut semua rahasianya terbongkar.
"Oh gitu yaudah deh gue mau ajak anak-anak yang lain aja"
"Iya iya silahkan"
"Hah untung aja gak ketauan"
"Ayo pulang" tiba-tiba Nathan datang dan langsung menarik tangan syilla.
"Eh itu rumah kami searah jadi jangan mikir yang aneh-aneh" ucap syilla sambil menjelaskan ke teman-teman nya yang menatap bingung ke arah mereka.
Teman-teman syilla hanya terpaku diam mereka tingkah mereka.
"Sabar dong tangan gue mau putus nih"
Nathan langsung melepas tangannya yang menggenggam erat tangan syilla.
"Salah sendiri lama Lo gak tau kan gue udah nungguin di parkiran"
"Lagian kan pulang sekolah 10 menit lagi"
"Bodoamat gue mau pulang sekarang"
"Dasar gak jelas"
"Ayooo syillaaaa"
Nathan kembali menggenggam tangan syilla untuk mengajak nya pulang.
"Kenapa gue jadi teringat Sasa terus yah"syilla terus memikirkan Sasa yang tak tau kabarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arsyilla and Her New Family | On Going
Ficção AdolescenteLAGI MASA REVISI DAN PERSIAPAN KELANJUTAN CERITA!! Bagaimana perasaanmu jika tiba tiba dirimu harus tinggal bersama 13 saudara tirimu yang masing-masing memiliki masa lalu dan asal usul yang berbeda? Terlebih lagi mereka semua adalah pria!!! Akanka...