⭐Bab:36⭐

2.6K 245 19
                                    

𝘏𝘢𝘱𝘱𝘺 𝘙𝘦𝘢𝘥𝘪𝘯𝘨 𝘈𝘭𝘭~~

"Gila sih Lo Nath pak botak sampe diem gitu denger omongan Lo"

"Habisnya mulutnya gak bisa diem"

"Hahah iya tuh sekali kali harus di kick dia"

"Oh ya Nath emang tuh ponsel beneran punya adik Lo? Setau gue emang Lo gak punya saudara cewek"

Dani memijit tekuk lehernya yang terasa sedikit nyeri.

"Kenapa Lo?"

"Gapapa Nath cuman nyeri dikit gara-gara salah posisi tidur"

"Tidur pun bisa salah? Gue pikir otak lu doank yang bermasalah"

"Eh buset anjir Lo Nath"

"Udah kayak Asep Lo ngomong kayak gitu"

"Bedalah kasta ketampanan gue lebih tinggi dari dia"

Mereka berdua berbicara sambil sesekali tertawa.Selesai memesan makanan dari bibi kantin mereka sibuk dengan ponsel nya masing-masing sambil menunggu pesanan.

"Nath bilangin Abang Lo donk level 607 tingkat lawannya di rendahin dikit gue main kagak menang-menang sampe depresi gue"

"Yaelah game doank bisa bikin depresi, emangnya game apaan sih"

"Ini loh game uncover the secret killer gue gak tau cara memecahkan misteri nya coba tanya sama Abang Lo"

"Bantuin gue donk Nath"

"Males ah gak penting banget"

"Kok Lo gitu sih Nath sama temen sendiri Lo pelit dosa tau Nath"

"Dih gak jelas lo"

"Hehehe.... enggak kok Nath kalok Lo mau bantuin gue kali ini entar gue kasih coklat deh gimana mau gak?"

"Gak, gue bisa beli sendiri satu perusahaan coklatnya bisa gue beli"

"Iya...iya....gue tau lu sultan 7 turunan, 8 belokan, 6 tanjakan, dan 9 tikungan. Apalah daya harta hamba yang hanya 0,01 persen dari kekayaan Tuan Muda Nathan"

"Hahaha...gue bercanda doang kali lu serius amat dah"

Mereka berdua tertawa bersama.

"Lagian Lo sih gue minta tolong kali ini ajah Nath cuman kali ini loh gue minta tolong"

"Yakin Lo minta tolong ke gue cuma kali ini?"

"Eh emang iya kan?"

Dani menatap Nathan bingung Seolah mengingatkan sesuatu.

"Lo lupa? Lo pernah nyuruh gue buat jadi pacar pura-pura Lo woy demi nolak Lily dan bodoh nya gue mau Karena mikir pertemanan sampai ngebuat martabat gue jatuh di depan banyak orang karena di bilang gay. Bukan cuma itu......"

"Eh Iyah iyah Nath jangan di ungkit lagi hehe".

Sebelum Nathan melanjutkan omongan nya Dani sudah lebih dulu memotong ucapan nya.

"Kembali ke topik utama Lo kan tau keluarga gue punya perusahaan coklat kalau Lo mau bantu gue kali ini gue bakal ngasih Lo satu box coklat spesial dari perusahaan gue"

"Se spesial apa?"

"Coklat ini di buat dengan bahan langka yang salah satu bahannya hanya ada 3 tahun sekali sehingga coklat ini juga cuman ada 3 tahun sekali dan itu cuman ada di perusahaan keluarga gue. Coklat ini bisa di bilang limited edition jadi banyak peminat nya tahun ini aja cuma keluar 10 box kecil kalau Lo mau gue bakal ngasih Lo satu. Lagipula Lo kan bilang Lo punya saudara cewek pasti dia suka Nath"

Arsyilla and Her New Family | On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang