Bagaimana perasaanmu jika harus tinggal bersama 13 saudara tirimu?
Terlebih lagi mereka semua pria???
Itulah yang di rasakan gadis cantik bernama Arsyilla Mardelio yang harus tinggal bersama keluarga barunya.
𝘏𝘢𝘱𝘱𝘺 𝘙𝘦𝘢𝘥𝘪𝘯𝘨 𝘈𝘭𝘭~~~
Arsyilla pov....
Nama ku Arsyilla Mardelio tahun ini aku genap berumur 17 tahun.
Hari ini adalah akhir pekan seperti biasa aku hanya menghabiskan akhir pekan ku sendirian dirumah.
Tanpa papa, tanpa mama dan tanpa keluarga....
Iya, aku hidup sebatang kara namun meski tidak pernah menemui ku, setidaknya papa sering mengirimiku uang untuk kehidupan sehari-hari ku.
Dan aku sama sekali tidak tahu kabar mama
Author pov....
Flashback.....13 tahun yang lalu tepatnya hari ulang tahun Arsyilla yang ke 4 tahun.
Namun bukannya hadiah atau kejutan yang menyenangkan yang ia dapatkan melainkan kabar perceraian orang tuanya.
Papa dan mamanya memang tidak saling mencintai dan sebenarnya mereka juga memiliki pasangan masing masing, mereka menikah di karena kan perjodohan paksa dari kedua belah pihak keluarga.
Sehingga di saat usia Arsyilla genap 4 tahun mereka memutuskan untuk bercerai dan kembali kepada kekasih mereka masing masing.
Dan siapa yang harus menerima akibat dari perbuatan mereka?
Tentu saja Arsyilla.Gadis kecil itu harus hidup sebagai anak brokenhome, semenjak bercerai, kedua orang tuanya tidak pernah menemuinya lagi mereka hanya menitipkan Arsyilla kepada bibi art yang mengurus rumah mereka.
Bahkan hanya untuk melihatnya sebentar saja orang tuanya tidak pernah punya waktu .
Kedua orang tuanya hanya memikirkan keluarga baru mereka dan Arsyilla di tinggalkan begitu saja.
Mamanya menikah lagi dengan kekasih lama nya sebenarnya sih sejak dulu mamanya selalu menjalin hubungan dengan kekasihnya itu bahkan ketika mamanya sudah menikah dengan papa nya.
Dan papa Arsyilla juga menikah lagi dengan mantan pacarnya dulu yang sekarang sudah menjadi janda dan melahirkan 13 anak dari mantan suaminya yang dulu.
Mantan suaminya meninggal akibat kecelakaan dan akhirnya ia memutuskan untuk kembali menikah dengan papa Arsyilla.
Author pov.....
"Hiss Syilla kenapa kau harus memikirkan masa lalu lagi sih" Arsyilla mencoba menenangkan dirinya agar melupakan semua masa lalunya.
"Papa dan mama pasti juga sudah bahagia dengan keluarga baru mereka masing-masing " Dengan nada lirih Ia memeluk erat sebuah boneka panda kecil hadiah terakhir yang di berikan mamanya.
"Mako" Panggil nya pada seekor tupai peliharaannya yang ia beli dari uang pemberian papanya yang ia beri nama mako.
Tak lama kemudian seekor tupai kecil berlari dan duduk di atas pangkuan Arsyilla.
"Mako.. Menurut mu sekarang apa yang harus aku lakukan sekarang aku sungguh kesepian"Ucap Arsyilla sambil mengelus tubuh tupai kecil itu.
"Syilla jangan sedih aku akan selalu bersama syilla" Ucap tupai kecil itu...
What? Tupai bisa berbicara..
Ya memang tapi hanya Arsyilla lah yang mengerti ucapan tupai ini itulah mengapa Arsyilla menggapnya istimewa sedangkan orang lain hanya menganggapnya tupai biasa."Bagaimana jika kita tidur saja? " Arsyilla bertanya pada mako sang tupai kecil .
"Kamu tidurlah aku ingin berjalan jalan di luar" Mako pun langsung melompat dari pangkuan Syilla.
"Jangan bermain terlalu jauh mako" Syilla mulai berbaring dan menutup matanya perlahan.
..........
PEMBACA YANG BAIK MOHON TINGGALKAN JEJAK SEBELUM LANJUT KE CHAPTER SELANJUTNYA SEBAGAI PENYEMANGAT AUTHOR
KAMU SEDANG MEMBACA
Arsyilla and Her New Family | On Going
Teen FictionLAGI MASA REVISI DAN PERSIAPAN KELANJUTAN CERITA!! Bagaimana perasaanmu jika tiba tiba dirimu harus tinggal bersama 13 saudara tirimu yang masing-masing memiliki masa lalu dan asal usul yang berbeda? Terlebih lagi mereka semua adalah pria!!! Akanka...