𝘏𝘢𝘱𝘱𝘺 𝘙𝘦𝘢𝘥𝘪𝘯𝘨 𝘈𝘭𝘭~~~
Syilla sontak kaget dan langsung berdiri dari tempat duduknya.
"Woy cewek gatel mending lo jauh jauh dari Nathan dia itu milik gue" Ucap Sasa dengan nada keras.
Ya, dia adalah sasa gadis yang di ancam Nathan tadi di parkiran bersama dengan 2 dayang dayangnya.
"Siapa juga yang pacaran sama Nathan" Ucap syilla cuek sambil kembali duduk dengan santai.
"Gak sopan banget sih sama bos sasa" Ucap Dela salah satu teman Sasa ketus.
"Apa lo! Pembantu aja belaguk" Balas Syilla yang tak kalah ketusnya.
"Dasar cewek murahan " Ucap Siti teman Sasa yang lainnya.
"Lo tuh yang murahan" Ucap Syilla balik melawan.
"Lo gak boleh lemah Syilla, gak boleh lemah, jangan nangis Syilla, jangan nangis pliss" (Syilla mencoba menguatkan dirinya dalam hati).
Tanpa di sadari telah banyak siswa siswi yang sudah berkumpul, dan memperhatikan pertengkaran Syilla.
"Dasar murahan!! "Teriak Sasa sambil melayangkan sebuah tamparan kepada Syilla.
Namun dengan cepat sebuah tangan menangkap tangan Sasa.
"Berani lo sentuh dia lo bakal tau akibatnya "Geram Nathan sambil menghempas kasar tangan Sasa hingga membuat gadis itu kesakitan.
"Lo apa apaan sih Nath sakit tauk tangan gue"rintih Sasa sambil mengusap usap tangannya.
"Tau nih Nathan kasar banget sama cewek" Ucap siti sambil mengelus elus tangan Sasa.
"Ihhh udah-udah jauhin tangan lo dari gue siti! Jijik tau" Kesal Sasa merasa jijik karena siti menyentuh kulit nya yang putih dan bersih.
"Ma, maaf bos Sasa" Ucap Siti takut.
"Dan lo Nath kenapa sih lo harus belain dia terus ?apa karena lo suka sama dia?!!" Ucap Sasa keras dengan nada kesal sambil mencoba memukul Syilla lagi namun dengan cepat di halangi oleh Nathan.
"Mau gue suka atau gak sama dia itu gak ada urusan nya sama Lo"
"Atau dia cewek sewaan Lo?" Ucap Sasa dengan wajah kesal.
"KARENA DIA ADIK GUE!!" Balas Nathan dengan suara lantangnya.
"Apa? " Sasa sangat menutup mulutnya tidak percaya.
"Nathan punya adik cewek? " Ucap seorang siswa.
"Bukannya seluruh keluarga nya cowok ya" Ucap yang lainnya.
"Dia adik tiri gue" Ucap Nathan pelan.
"Jadi si Syilla adik tiri Nathan"
"Wahh berita terbaru dan terhot nih"
Kelas itu menjadi semakin berisik di saat Nathan mengatakan yang sebenarnya.
"Jadi.. Jika ada yang berani menyentuh nya sekali saja maka akan berurusan denganku!!bubar kalian semua!!" Ucap Nathan dengan nada penuh penekanan.
Sontak semua siswa siswi yang dari tadi melihat mereka langsung berjalan pergi kembali ke kelas masing masing.
Termasuk Sasa dan dayang- dayangnya.
"Wahh kalau di jadiin judul film keren nih ,cowok tertampan dan cewek tercantik di sekolah yang dikira pacaran ternyata adalah saudara tiri sehingga menjadi kehebohan dan berita terhangat di sekolah"Ucap Siti semangat.
"Eh Sitay itu judul film apa puisi receh sih udah panjang gak jelas lagih.."kesal Dela yang mendengar ucapan Siti.
"Dela sirik banget sih sama Siti yang pintar ini bilang aja Dela sirik kan ,iri bilang pak camat" Ucap Siti nyolot.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arsyilla and Her New Family | On Going
Novela JuvenilLAGI MASA REVISI DAN PERSIAPAN KELANJUTAN CERITA!! Bagaimana perasaanmu jika tiba tiba dirimu harus tinggal bersama 13 saudara tirimu yang masing-masing memiliki masa lalu dan asal usul yang berbeda? Terlebih lagi mereka semua adalah pria!!! Akanka...