🕊️╣PROLOG╠🕊️

88 25 23
                                    


GADIS itu tersenyum lalu melambaikan tangannya membiarkan lelaki dengan helm full face nya itu melajukan motornya meninggalkan halaman rumah.

Senyumnya semakin mengembang lalu ia menangkup kedua pipinya mengingat hal yang dilakukan lelaki tadi, sampai pada akhirnya suara khas orang bangun tidur terdengar dari ambang pintu.

"Masuk atuh cepet, mau nungguin kunti disana?"

Ia langsung melotot lalu berlari memasuki rumahnya, kalo urusan hantu pasti dia maju paling awal untuk lari.



Sementara itu lelaki dengan hoodie hitam juga si jadul motor kesayangannya melaju santai di jalanan yang cukup sepi ini, ia jadi memikirkan kelakuannya yang sedikit di luar batas 'teman'.

Rintik hujan mulai turun tapi lelaki itu tetap santai saja seolah hujan adalah bagian dari hidupnya, ia tersenyum ah tidak bahkan daritadi dia terus tersenyum.

Pikiran nya masih tertuju pada sosok gadis pujaan hatinya tapi sayangnya mereka hanya sebatas teman saja, haha sedikit miris memang.

Suara deru mesin mobil bersautan seperti terjadi balapan liar, tapi lelaki itu tetap fokus pada jalanan di depannya ia tidak mempedulikan sesuatu yang terjadi di belakangnya.

Dua mobil menyalipnya dengan kecepatan tinggi sepertinya benar mereka sedang balapan, namun suara decitan ban mobil terdengar begitu nyaring di susul dengan hantaman keras pada sisi motornya.

BRAK

Tubuhnya terpental jauh dari motornya, ia juga masih mendengar suara ledakan tak jauh dari dirinya yang kini sudah berteman dengan lumuran darah di samping tubuhnya, ia merasakan sakit di seluruh badan bahkan helm nya pun entah hilang kemana membuat kepalanya terasa sangat sakit.

Sirine ambulan terdengar bersahutan dengan mobil polisi, sebelum kesadarannya hilang ia melihat sekilas wajah seorang lelaki yang menatapnya cemas seperti ketakutan.

"LOH AKSA?!"


















Mari kita gantung dulu wkwk

Tahun baru, cerita baru juga genre baru, semoga gak berhenti di tengah jalan.

Anyway besok puasa

Ps: ada part yang ke acak, jadi ku harap baca sesuai part nya ya meskipun kudu bolak-balik hehe

See you next part 🐇

MONOKROM Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang