.
" gue kan udah bilang. Kalo di sekolah kita harus jaga jarak, gue ga mau mereka tau. "
" kenapa? Lo takut cewe yang lo suka cemburu? Sakit hati karna tau lo udah di jodohin? "
" bukan urusan lo. Kita mesra, cukup depan bokap dan nyokap gue. "
" sebentar lagi kita bakal tunangan. Dan cepat atau lambat mereka juga bakal tau. gimana? Mau gue percepat dengan kasih tau mereka sekarang? "-balas lisa sambil tersenyum miring.
" sialan! Denger ya! gue bisa ngelakuin apapun yang gue mau, termasuk bunuh lo. Jadi jaga mulut lo selagi lo mau menikmati hidup dengan bergelimang harta bokap gue! "-tekan jungkook
" tapi gue cinta sama lo. "-ucap lisa dengan ekspresi yang membuat jungkook jengkel. Ekspresi sedih milik nya, yang sangat terlihat di buat-buat.
" terserah, gue ga peduli. "
Lalu jungkook pergi setelah selesai berbicara. Lisa menatap marah pada Jungkook, dua sangat tidak terima atas perlakuan jungkook yang seperti itu.
" sialan! Ini pasti gara-gara cewe jalang itu. Liat aja gue bakal bikin perhitungan. "
.
Jungkook pergi dengan perasaan yang berkecamuk, lelah dengan semuanya. Dia adalah korban akan keserakahan orangtua nya. Berusaha mempertahankan bisnis nya dan secara tidak sengaja membuat anak nya tertekan akan hal itu. Jika jungkook tidak menurut, itu akan berdampak buruk juga pada hidup nya.
"Jeon Jungkook! "
Jungkook menengok ke arah sumber suara, ternyata yang manggil itu nayoung.
" darimana lo? "-tanya jungkook.
" toilet. "-jawab nayoung.
" kenapa lo? "-tanya nayoung saat menyadari jika raut wajah jungkook berbeda.
" gue kenapa? Gapapa. "-jawab jungkook
" jangan bohong sama gue, muka lo aja keliatan frustasi. "-nayoung yang mencoba membuat jungkook mengatakan yang sebenarnya terjadi.
" soal pertunangan lo yang akan berlangsung secepat nya, ya kan? "-tebak nayoung
" hah? Lo tau? sejak kapan? "
Jungkook sangat terkejut saat mendengar pertanyaan nayoung, seingat nya dia belum menceritakan soal ini pada teman-teman nyaNayoung mengangguk.
" sorry sebelum nya, kemaren pas lo lagi telponan sama bokap lo gue ga sengaja denger. "" iya gapapa. Tapi.. "
Jungkook sedikit lega, dia pikir nayoung tau hal ini karna melihat nya bersama lisa tadi" menurut lo gimana? Apa gue harus terus ikutin mau nya bokap gue? "-tanya jungkook meminta saran
" mau ngga mau, ya lo harus mau. Mungkin dia emang pilihan yang terbaik menurut bokap lo. "
" bukan terbaik, tapi terpaksa. Bokap gue jodohin gue karna mau mempertahankan perusahaan nya. Kalo ngga, ya bangkrut. "
" ga ada solusi, demi perusahaan bokap lo. Lo harus terima perjodohan itu. Emang nya lo mau jatuh miskin? "
Jungkook mengusap wajah nya kasar, kesal namun sorot mata nya sangat terlihat ada kesedihan.
" tapi gue juga cinta sama seseorang. "-lirih jungkook
.
Ini jam istirahat. Semua nya menikmati traktiran makanan dari seorang Min Yoongi yang resmi menjalin hubungan dengan eungra sejak kemarin malam. Memang sudah menjadi tradisi mereka, jika salah satu dari mereka sedang berbahagia maka semua harus turut merasakan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BRUTAL
RandomBukan satu, melainkan sekumpulan siswa/i dengan kebrandalan mereka. Suasana malam Angin malam Club malam Alkohol Takdir Hidup itu penuh lika-liku. Mungkin sebagian besar orang mengira jika hidup itu sulit. Namun, jika kita bisa memperbaikinya. tida...