Kringgg!!
Bel istirahat berbunyi.
Semua siswa/i keluar kelas dan menuju ke kantin begitupun juga dengan mereka.
Mereka duduk di bangku tempat biasa mereka makan. Mereka mempunyai tempat duduk khusus dan tidak ada siapapun yang berani menempati nya selain mereka.
"Siapa yang mau mesenin?"-tanya Eungra
"Gak usah cape-cape antri, panas."-ucap Raesun
"Truss siapa yang mau mesenin?"-tanya jhope
"ikutin cara gua"-ucap Raesun
.
.
.
.
.
"Woi itu sini lu!"-teriak raesun memenuhi seisi kantin. Sang adek kelas yang di tunjuk raesun menengok dan menunjuk diri nya sendiri."Iyaa eluu bego!"-ucap raesun.
Kemudian yang di panggil pun berjalan mendekat.
"oh gua tau."-yeseul
"kalian mau pesen apa?"-tanya raesun
"Ada apa kak?"-tanya adek kelas tersebut.
"Sebentar"-raesun
"Lu mau pada pesen apa buru?"-tanya raesun lagi.
"CHICKEN NODDLE SOUP!"-teriak Gayoung
"Wah kaya lagu tuh"-ujar jhope.
"Minum nya es teh manis."-ucap Nayoung
"Samain semua."-ucap jin
"Oke."-raesun
"Dek maaf, pesenin mie ayam 14 sama es teh manis nya 14 yaa, nanti anterin ke sini. Makasih."-ucap raesun
"iyaaa ka"-ucap nya.
"Cepet sana pesenin dah laper ni gua."-ucap Nayoung
"Ini uang nya dan sisanya buat lu aja"-raesun sambil memberikan selembar uang.
"I-iyaa k-kak m-makasih"-ucap nya terbata bata. Mungkin takut?.
memang mereka dikenal sebagai orang yang disegani di sekolahan, jadi sebagian besar pada takut sama mereka.
Tidak lama kemudian makanan pun sampai dan dengan lahap langsung mereka santap.
"abis istirahat pelajaran apa?"-tanya yeseul di sela-sela makan nya.
"Matematika"-jawab namjoon.
"bolos aja lah, males gua"-ara
"kemana?"-tanya nayoung
"ke club, gimana?"-jin
"siang-siang gini?"-Taehyung
"ayolah"-suga
Mereka emang di kenal sering sekali bolos, membuat masalah di sekolah.
Bahkan ruang BK sudah menjadi langganan bagi mereka. Guru pun sudah bosan dengan kelakuan mereka.Setelah mereka selesai makan mereka langsung bergegas kabur dan memilih dengan meninggalkan tas nya. meskipun mereka tau jika itu pasti menimbulkan resiko bagi mereka, tapi mereka siap untuk menghadapi nya.
Mereka memang suka sekali membuat masalah, tapi mereka juga berani berbuat berani juga tanggung jawab.
Sebelum bel masuk bunyi mereka sudah melajukan mobil nya menuju ke sebuah club yang sudah menjadi lingkungan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
BRUTAL
RandomBukan satu, melainkan sekumpulan siswa/i dengan kebrandalan mereka. Suasana malam Angin malam Club malam Alkohol Takdir Hidup itu penuh lika-liku. Mungkin sebagian besar orang mengira jika hidup itu sulit. Namun, jika kita bisa memperbaikinya. tida...