Mereka sampai sekolah dan memarkirkan mobil nya, dan keluar mobil masing-masing.
Saat itu juga ada Lisa dan teman temannya yang baru datang di parkiran, mereka tiba-tiba menghampiri.
" Hai sayang. "-sapa jiso menghampiri jin dan langsung menggandeng tangan nya.
Para cewek pada bingung sekaligus kaget, kenapa mereka ga tau tentang ini? Biasa nya mereka memang saling cerita tentang apapun. Tapi ini(?) Terlalu mengejutkan.
" Kenapa? kaget ya? "-ucap jiso.
" Oh ya apa kalian pada ga tau kalo jin sama jiso itu udah jadian? "-ujar Lisa.
" what? sejak kapan? "-ara dengan muka bingung dan terkejut nya.
" kemarin. "-jawab jiso.
" Bang? Serius lo pacaran sama dia? "-tanya yeseul ke jin, untuk benar-benar memastikan.
" ya iyaa. "-jawab jin mengangguk.
" gue ga nyangka, lo bisa pacaran sama orang kek dia? "-ucap eungra.
" maksud lo emang gue kenapa?! "-ketus jiso.
" buset biasa aja dong, mba. "-sindir nayoung.
" Ayo lah ke kelas aja, males di sini ada anjing galak! "-ajak Raesun.
" si monyet! Iri bilang aja. "-sindir Jennie.
Para cewe itu pun pergi untuk ke kelas duluan, menghiraukan ucapan jennie.
Sampe kelas.
Mereka masuk dan langsung duduk ke tempat masing-masing.
" chan, gue minjem buku catetan lo donk gue belom nyatet yang kemaren. "-ucap gayoung.
" siapa suruh belom nyatet? "-chan
" males. Sekarang lagi mau nyatet. "-gayoung
" ga ada. "-chan
" dih! yauda kalo gue di omelin gara-gara ga nyatet, gue bilang aja gara-gara lo pelit! "-gayoung
" emang bisa gitu? "-chan
" bisa. "-gayoung
" buru lah chan gue pinjem bentar doang ntar keburu masuk, gue ga mau di hukum hormat benderan tengah lapangan. Hari ini tuh panas banget, ntar kulit gue gosong gimana?! "-cerocosan gayoung.
" ini, liat aja punya gue. "- tiba-tiba lino sambil ngasihin bukunya.
" eh lino, yauda gue pinjem ya. Makasih.."-ucap gayoung senyum.
" sama sama "-jawab lino selalu senyum.
" kaya temen lo donk, baik. Emang lo pelit medit ntar kuburan nya sempit! "-ketus gayoung ke chan sebelum ia balik ke bangku nya.
" yeu dasar nenek gayung! "-balas chan.
" rae, ayo nulis. Lo belom kan? "-gayoung
" belom. "-raesun.
.
Bel istirahat bunyi.
Baru juga mereka keluar kelas, lisa dan teman-teman nya udah dateng nyamperin.
" Hai! "-sapa jiso
" Hai! "-balas jin.
" kantin bareng yuk? "-ajak jiso
" hm ayo. "-setuju jin.
" guys duluan ya. "-ucap jiso ke temen-temennya.
" yu kantin. "-ajak namjoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
BRUTAL
RandomBukan satu, melainkan sekumpulan siswa/i dengan kebrandalan mereka. Suasana malam Angin malam Club malam Alkohol Takdir Hidup itu penuh lika-liku. Mungkin sebagian besar orang mengira jika hidup itu sulit. Namun, jika kita bisa memperbaikinya. tida...