Dianjurkan untuk menekan bintang di bawah sebelah kiri sebelum membaca.
Gratis kok :)
oke Selamat membaca!
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
"Woi buruan telat nih!""yaelah sabar dikit ngapa!"
"Dah ayo!"
Mereka lari-larian dari parkiran menuju gerbang sekolah dengan keadaan yang amburadul atau lebih tepat nya mereka berantakan gak karuan..seragam sekolah mereka tidak beraturan, dasi mencong kemana mana pokoknya mereka dateng dengan keadaan yang berantakan karna telat.
"yah kan bener udah di tutup gerbangnya"-ujar yena
"Kita lewat belakang aja."-ucap jin dan semua menganguk mengiyakan.
"HEY KALIAN!"
Mereka yang hendak melangkah seketika menghentikan langkah nya dan secara bersamaan menengok ke arah sumber suara..
"Mau kemana kalian?"-tanya seseorang, dia adalah satpam di sekolah ini.
"itu pak kita mau-"
"gak usah ngeles lagi kalian."-ucap pak satpam.
"siapa yang ngeles pak, emang nya kita bajaj."-timpal eungra.
"Kalian tau kan sekarang udah jam berapa?."-pak satpam.
"Kita gak bego, kita juga udah tau pak."-saut nayoung.
"kalo kalian tau, kenapa kalian masih telat? Dasar anak tidak tau aturan!."
"kita kesiangan pak."-jawab yena.
"saya tidak peduli, yang jelas kalian harus ikuti peraturan di sekolah ini."
"Jadi sekarang kita boleh masuk apa tidak pak?."-tanya namjoon.
"Tentu saja boleh, tapi setelah kalian muterin lapangan sebanyak 10 putaran."-jawab pak satpam.
"Buset gila! Remuk dah tulang betis gua."-yeseul
"Itu adalah hukuman yang berlaku di sini."-pak satpam.
"Hm, gini aja deh pak.."-jungkook mendekati pak satpam itu, di ikuti jimin.
"Kita punya sesuatu, tapi bapak harus turutin apa mau kita gimana?"-lanjut Jungkook.
"Kali ini saya tidak akan terpengaruh oleh kalian."-timpal nya.
"Gini deh pak, kalo bapak emang butuh jangan sungkan sama kita. Ambil aja ini, di sini ga ada yang ngeliat kok. Kita juga bakal tutup mulut. Kalo bapak berkenan untuk berdamai."-ucap jimin sambil memberikan beberapa lembar uang.
"Kalo gak mau nerima, yaudah kita bolos aja. Ayo!"-ucap taehyung.
"Tunggu, oke saya akan terima ini. Silahkan kalian masuk."-ucap nya lalu menerima uang dari tangan jimin.
"Siap, salam perdamaian pak!"-ucap jungkook dengan kekehan.
Lalu pak satpam tersebut membukakan gerbang untuk mereka, dan mengijinkan mereka masuk tanpa menerima hukuman apapun.
"Buang-buang waktu aja, dari tadi kek begitu."-oceh jin.
"Ck. Dasar satpam mata duitan!."-ketus gayoung.
Mereka pun masuk dan berjalan santai menuju ruang kelas mereka, di tambah lagi dengan ekspresi yang seolah olah tidak terjadi apapun.
Suasana sekolah saat ini sepi, iya sepi karna semua orang sudah masuk ke kelas nya masing-masing dan belajar. Hanya mereka yang berani telat di jam pertama pelajaran yang hampir habis.
KAMU SEDANG MEMBACA
BRUTAL
RandomBukan satu, melainkan sekumpulan siswa/i dengan kebrandalan mereka. Suasana malam Angin malam Club malam Alkohol Takdir Hidup itu penuh lika-liku. Mungkin sebagian besar orang mengira jika hidup itu sulit. Namun, jika kita bisa memperbaikinya. tida...