Pagi ini seperti biasa mereka berangkat ke sekolah. Kali ini mereka gak telat tapi tetep aja berangkat nya siang pas mereka sampe lima menit kemudian bel masuk bunyi.Bel masuk berbunyi, dan mereka pun masuk ke kelas.
Namjoon jimin jungkook yeseul yena nayoung, mereka juga udah masuk sekolah lagi karna masa skors mereka itu cuman 3 hari.
Mereka sudah ada perubahan yang bisa di bilang lumayan lah. Yang tadi nya mereka sering kabur dan telat sekarang udah enggak lagi. Tapi mereka jadi suka banget jahil ke adek kelas, temen sekelas atau bahkan sampe guru pernah mereka jahilin.
Satu alasan kenapa mereka suka banget jahil sampe bikin orang kesel. GABUT. Ya, mereka gabut makanya ngerjain orang dan dengan gitu bisa menghibur mereka. Gabut nya gila ya bisa bikin orang kesel wkwk!.
Mereka juga suka malak adek kelas tapi gak maksa. Nah cara mereka malak itu udah kek preman, makanya banyak yang takut sama mereka dan kalo mereka berdiri di koridor kelas itu orang yang pada lewat depan mereka nunduk semua gak ada yang berani natap atau sekedar ngelihat ke arah mereka sebentar aja udah langsung dapet tatapan tajem dari mereka. Padahal mereka cuman bercanda doang tapi malah pada takut beneran seserem itukah mereka? entahlah pokoknya takut aja.
Sekarang di kelas mereka lagi pelajaran Bu Aiyu, tapi pas lagi ngajar bu Aiyu tiba-tiba dapet telpon trus dia bilang ke anak muridnya kalo dia ada urusan keluarga dan nyuruh ngerjain tugas yang dia kasih.
" Anak-anak kalian kerjain tugas nya ya dan nanti kalo belom selesai tapi bel istirahat udah bunyi, kalian buat pr aja. "-ucap bu Aiyu.
"iyaaa buuu!!"-all murid
"kalo gitu ibu permisi, jangan berisik dan jangan keluar kelas. Kalo mau ke toilet, gantian. "-ucap bu Aiyu kemudian keluar kelas. Dannnn....
Seketika kelas yang tadi nya senyap dan rapi berubah menjadi kelas yang berisik dan berantakan.
"Maen yok!! "-ajak jhope.
"yok!! yang kalah traktir pas nanti istirahat. "-usul jungkook.
"okelah. "-all BTS
Mereka mulai permainan kartu, pokoknya ga dimana mana mereka tuh demen banget maen kartu.
Sedangkan para cewe mereka gak tau lagi ngapain, palingan juga lagi ngegibah atau engga lagi nyari ide buat jail ntar. Intinya kalo lagi jamkos mereka itu ngumpul, kek sekarang genk RNS lagi ngumpul di tempat duduk nya yena padahal gak tau mau ngapain sedangkan BTS di belakang lagi maen kartu.
" eh ke toilet yuk. "-ajak eungra.
" kebiasaan toilet mulu, ngapain si lo? "-nayoung.
" pipis lah bodoh, lo pikir ngapain? "-eungra
" pasti konser solo di toilet. "-yeseul
" ayo toilet. "-ucap ara.
" udahan lo bucin-bucinan nya? "-eungra.
" bucin pala lo! Dia lagi belajar anjir. "-ara
" alah boong itu, asli nya lagi muterin sekolah sambil godain cewe. "-saut jin tiba-tiba.
" apaan si lo, sok tai! "-balas ara.
" dih gak tau aja lo, ntar juga kena batu nya nangis. "-ucap jin.
" maksud lo? "-tanya ara.
" dia itu brengsek! Lo ga akan bener kalo sama dia. "-jin
" sebrengsek apa? Jangan mentang-mentang lo musuh dia. Lo bisa jelek-jelekin dia depan gue ya! "-ucap ara kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
BRUTAL
RandomBukan satu, melainkan sekumpulan siswa/i dengan kebrandalan mereka. Suasana malam Angin malam Club malam Alkohol Takdir Hidup itu penuh lika-liku. Mungkin sebagian besar orang mengira jika hidup itu sulit. Namun, jika kita bisa memperbaikinya. tida...