-Duapuluhsatu-

47 2 5
                                    


Pagi ini adalah pagi yang cukup menyenangkan. Karna tidak ada pembelajaran. Jadi hari ini semua siswa/i diperintahkan untuk membersihkan ruangan kelas mereka masing-masing.

Semua nya sibuk membersihkan sedang kan mereka malah nongkrong di kantin dengan beberapa snack juga minuman yang mereka beli.

" Apa yang kalian lakukan disini? "-tanya Bu Hyuna yang datang menghampiri mereka.

" kita lagi makan lah, Bu. "-jawab Jimin santai.

" Enak ya, yang lain lagi pada sibuk kalian malah asik jajan di kantin? "-bu Hyuna

" terus kita harus ngapain Bu? "-tanya jhope.

" kalian sangat bodoh. apa kalian tidak tahu yang di perintahkan hari ini?! "-omel bu hyuna

" cepat berdiri dan bantu teman kalian membersihkan kelas. Atau kalian mau ibu suruh buat bersihin toilet?! "-tegas nya.

" iw toilet? menjijikan. "-yena

" kalo gitu cepat kalian bergerak! "

Dengan perasaan malas akhirnya terpaksa mereka ikut bersih-bersih kelas.

" woi nyapu yang bener dong!! lo nyapu apa ngusir kodok? "-omel Felix ke jimin.

" brisik lo! "-jimin

Selesai membersihkan kelas, semua siswa/i pun di perbolehkan pulang.

Mereka berjalan ke parkiran, lewat lorong yang biasa nya mereka lewati.

" permisi. "-ucap seorang murid perempuan sambil menghampiri.

" Ka Jungkook yang mana ya? "-tanya nya, ternyata ia adek kelas mereka.

" gue, kenapa? "-saut Jungkook.

" ini buat kaka. "-ucap nya sambil menyodorkan sebuah kotak kecil.

" apa ini? "-bingung jungkook

" saya ga tau, saya cuman di suruh ngasih ini ke ka Jungkook. Kalo gitu saya permisi. "-ucapnya lalu pergi.

" dari siapa ya ini? "-tanya jungkook.

" dari orang yang suka sama lo kali. "-celetuk nayoung.

" udah simpen dulu aja. "-ucap Suga.

" ayo pulang. "-ucap jin

mereka memasuki kendaraan nya dan melajukan dengan kecepatan rata rata.

••


" beli ini ga ya? Em beli aja deh. "

" cemilan harus yang paling banyak nih. "-monolog raesun.

Sehabis mengambil beberapa cemilan, raesun pun ingin membuka lemari es yang ada di minimarket itu namun tiba-tiba ada tangan seseorang yang ingin memegang pegangan lemari es itu juga dan secara tidak sengaja tangan mereka pun bersentuhan.

" ehh... "-raesun reflek nengok ke orang nya.

"hyunjin"
"Rae"

mereka ngomong barengan.

" lo ngapain di sini? "-raesun

" menurut lo? gue beli baju gitu di sini? "-ucap hyunjin

" basa basi elah lo. "-balas raesun.

" yaudah gue ke kasir duluan ya. "
kemudian raesun pergi ke kasir karna semua nya sudah dia beli.

" oke. "-hyunjin

Dengan beberapa kantung plastik di kedua tangan nya, raesun keluar minimarket.

" Rae tunggu! "-ucap hyunjin yang baru saja keluar minimarket.

BRUTALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang