" ara! Lo di dalem kan? Buka pintu nya cepet. "-triak nayoung di depan pintu kamar ara. Tak lama pintu terbuka dengan ara.
" ada apaan si? "-tanya ara.
" gue punya berita bagus buat lo. "-yena.
" iya, eh kok bagus si tolol. Bukan bagus, maksud yena berita buruk. "-nayoung.
" tentang? "-ara
" cowo lo, si bobby. "-nayoung
" serius lo? Masuk. "-ara mulai penasaran, apa berita buruk yang akan dia terima?
Mereka masuk kamar ara dan eungra, di dalam juga terdapat eungra.
" ceritain semua nya ke gue. Apa yang lo liat? "-tanya ara.
" sebelum nya maap ni ya, bukan nya gue mau ngerusak hubungan lo. Tapi gue ga mau lo di begoin sama tu orang. "-ujar yena.
" dan terserah lo mau percaya atau engga. "-nayoung
" buset serius amat, ada apaan ni? "-eungra juga mendekat untuk mendengar pembicaraan.
" jadi tadi kita liat si bobby sama cewe, gue juga ga tau dan ga kenal cewe itu siapa? "-yena
" lo punya bukti? "-ara
" ada, untung gue sempet buat moto. "-ucap nayoung lalu menunjukan foto di handphone nya.
" mungkin itu sepupu nya kali. "-ucap eungra untuk membuat ara berpositif thingking dulu.
" mungkin, karna pas tadi di sekolah dia bilang nyokap nya lagi sakit dan di rawat. Dia juga minjem uang ke gue 10jt buat biaya rumah sakit. "-jelas ara.
" hah lo minjemin dia 10jt ?? "-nayoung, yena, eungra terkejut mendengar ucapan ara.
" iya, kenapa? Kok lo pada kaget? "-ara
" the real! Cinta itu buta dan tuli. "-yena
" lo bilang ga ke bokap lo? "-eungra
" bilang, orang itu duit bokap gue. "-ara
ceklek
" woi! Ngapain lo pada? "-raesun datang dengan yeseul juga gayoung.
" gibah ya? Join dong. "-gayoung
" serius amat muka lo pada, kenapa? Abis liat setan? "-yeseul
" kaga bego, ini si bobby minjem duit 10jt ke ara. Katanya si buat biaya rumah sakit nyokap nya, trus tadi gue liat dia jalan sama cewe lain. "-jelas nayoung
" kesimpulan nya? "-yeseul.
" ya si bobby selingkuh dan dia nge begoin ara dengan omongan kalo nyokap nya sakit. Padahal bisa jadi uang itu dia pake buat jalan sama cewe. "-ucap yena.
" nah itu! Pinter lo! "-seru eungra.
" lo yakin duit lo bakal balik? "-tanya raesun.
" ya gatau. "-ara
" cukup buat malem ini. Udah terlalu larut, besok juga kita sekolah. "-ucap eungra.
Lalu mereka kembali ke kamar masing-masing untuk tidur.
• • •
Mereka lagi jalan di koridor sekolah sambil sesekali bercanda dan ketawa sampe ada yang nabrak tempat sampah wkwk.
Mereka berpapasan dengan lisa dan teman-temannya.
" Hai! "-sapa jiso ke semua nya terutama ke jin. Dan jin hanya membalas dengan senyuman.
" kalian mau ke kelas? "-jiso
" bukan, kita mau ke pesta. Basi banget pertanyaan lo. "-balas yeseul.
KAMU SEDANG MEMBACA
BRUTAL
RandomBukan satu, melainkan sekumpulan siswa/i dengan kebrandalan mereka. Suasana malam Angin malam Club malam Alkohol Takdir Hidup itu penuh lika-liku. Mungkin sebagian besar orang mengira jika hidup itu sulit. Namun, jika kita bisa memperbaikinya. tida...