"Woi bangun anjing!"-triak jhope.
" bangun nyet woi! "-jungkook yang juga triak.
" Cewe cewe juga, tidur udah kaya kebo mati. "-lanjut jungkook.
" Sampe hitungan ke tiga ga ada yang bangun juga. Gue cipok lo satu satu. "-jhope.
" 1......2.........3!! "
Gak ada yang bangun satu pun. Mereka terlalu terlelap karna semalam menonton film. Film horor ya bukan bokep. Wkwk.
" Mancing banget si! Gue cipok beneran marah lo! "-kesal jhope.
" iya bangsat! Gue udah bangun. Sabar dikit napa. "-ucap raesun terbangun sambil mengucek mata nya.
Di susul yeseul yang terbangun dan langsung duduk. " Masih pagi kali! Banyak bacot banget si."
" Pagi pagi itu harus nya sarapan makanan, bukan bacotan! "-ucap raesun sedikit teriak.
" Ya, gue bangunin lo buat sarapan nyet! Lo nya aja yang gak bangun bangun. gue bacotin baru bangun."-balas jhope
" Yaudah, kalian bangunin tuh yang lain. Kalo lama, ke buru habis makanan nya."-ucap jungkook lalu dia pergi di ikuti jhope.
Pagi yang unik mereka tuh. Gimana ga unik coba, masih pagi udah triak-triak kek di hutan, kalo tetangga ngomel gimana kan ya bisa berabe.
Raesun sama yeseul ke kamar mandi buat cuci muka, sedangkan gayoung sama eungra bangunin yang lain nya.
" woi bangun mau sarapan gak lo?? "-gayoung
" maulah."-nayoung
" bangun dulu napa."-gayoung
" ini gue udah bangun pea gak liat apa lo? "-nayoung
" Buka mata lo goblok. "-gayoung
" lo kan gak nyuruh gue buat buka mata, nyuruh nya bangun doank. "-nayoung
" Bodo lah serah lo ajg! "-gayoung
" bangunin tuh si yena sama ara, gue mau ke kamar mandi bayy! "-gayoung lalu pergi ke kamar mandi.
" araaaaaa! bangunnnn! "-eungra bangunin ara.
" 10 mnt lagi! "-ara
" ih anjirr keabisan sarapan lo! "-eungra
" ishhh gur ngantuk banget. "-ara
" yaudah terah lo."-eungra
" YENA BANGUN!!"-triak nayoung bangunin yena.
" yen bangun makanan keburu abis lo. "-nayoung
" makan apaan? "-tanya yena yang masih setengah sadar.
" tai kucing! "-nayoung
" dih jorok lo bego! "-yena
" canda ajg! Lo mau sarapan gak? "-nayoung
"nah kalo itu gue mau lah. "-yena langsung bangun.
Di Meja Makan.
" wah mantep nih. "-yeseul, raesun & gayoung udah sampe meja makan dan ternyata mereka udah pada lagi sarapan.
"siapa yang masak? "-tanya gayoung
"siapa lagi kalo bukan gue. "-jawab jin
" gue juga bantuin. "-saut namjoon.
" masa? "-yeseul
" dih gak percaya? "-namjoon
" emang gue gak percaya wle."-yeseul
KAMU SEDANG MEMBACA
BRUTAL
RandomBukan satu, melainkan sekumpulan siswa/i dengan kebrandalan mereka. Suasana malam Angin malam Club malam Alkohol Takdir Hidup itu penuh lika-liku. Mungkin sebagian besar orang mengira jika hidup itu sulit. Namun, jika kita bisa memperbaikinya. tida...