-Tigapuluhdua-

46 0 0
                                    

Jan lupa vote!!
___

.

.

Jimin membuka mata nya perlahan, pertama yang ia rasakan adalah kepala nya yang sakit. Ia masih tidak ingat dengan apa yang terjadi.

Tuk

Satu ketukan mendarat ke kepala Jimin, pelaku nya yaitu taehyung. Daritadi taehyung memang menunggu Jimin sadar, untuk menanyakan apa sebab semua nya.

" Mabok dimana lo?? "-sembur taehyung langsung.

" Kepala gue sakit. "-ucap Jimin, lalu ia duduk dengan menyandar pada sofa.

Yang lain nya juga datang ke ruang tamu saat mengetahui bahwa Jimin sudah sadar kan diri.

" Minum. "-ucap Suga sambil memberikan sekaleng soda untuk Jimin.

" Thanks. "-balas Jimin.

"Jadi, apa yang terjadi sama lo?."-tanya namjoon.

" Gue? Gatau, mungkin malem gue kebanyakan minum. Loh kenapa lutut gua??"-kaget Jimin saat melihat lutut nya telah di perban.

" Harus nya kita yang nanya ke lo, kok lo malah nanya ke kita? Lo inget ga si, tadi siang lo balik ke sini dengan keadaan acak-acakan kek gembel tau gak. Lupa ingatan lo? "-jelas namjoon.

" Bentar. "-jimin memijat kepala nya sendiri, dan berusaha mengingat kejadian semalam.

" Gue mabuk, tapi gua masih berusaha buat ngendarain motor gua. Sampe akhirnya gue jatuh, dan.."

" Dan apa? "-tanya Suga.

" Gue ga inget lagi. "-lanjut Jimin.

"Bener kan lo jatuh. Motor lo sampe lecet-lecet gitu kok. "-ucap Jungkook yang baru saja pulang.

" Hah? Srius lo? Yah motor kesayangan gue. "-ucap Jimin dengan wajah kecewa nya.

"Kenapa? Frustasi banget motor nya lecet?"-tanya Suga.

" Ya jelas lah, ini motor kesayangan gue. Dan nanti malem gue ada balapan sama anak sekolah sebelah. "

" Maksud lo mereka yang kemaren ribut sama kita? "-tanya jhope dan diangguki Jimin.

"Dengan keadaan lo yang abis jatuh gini, lo yakin mau tetep ikut balapan nanti malem?"-tanya Suga memastikan.

"Gue ga bisa batalin balapan ini."-jawab Jimin.

"Oper ke gue, biar gue yang turun nanti malem."-saran Suga.

"Gak, mereka pasti mikir kalo gue lemah. Cuman luka dikit, gue bakal tetep ikut balapan nanti malem."-ucap Jimin, dia memang sedikit keras kepala. Yang di balas tatapan dingin dari Suga.

"Trus gimana pertemuan semalem, lancar?"-tanya jhope.

"Lancar, tapi ..."

Oh! Jimin baru saja mengingat sesuatu di kepalanya.

•••

" Gue telpon lo, kenapa ga diangkat? "-tanya Namjoon menyelidik. Saat yeseul baru saja sampai di drom nya.

" Eh kamu udah lama nunggu di sini? Kenapa ga di dalem? Di luar dingin, udah malem ini. "-ucap yeseul tanpa menjawab pertanyaan namjoon tadi.

" Jangan mengalihkan pembicaraan, kenapa lo ga angkat telpon gue? "-tanya namjoon sekali lagi.

" Handphone gue mati. Kaya nya rusak, maaf ya. "-jawab yeseul.

" Ada hubungan apa lo sama dia? Dan sejak kapan kalian deket? "

" Dia siapa? "

" Song Yunhyeong, anak sekolah sebelah. Sekaligus musuh bebuyutan gue. Lo pikir gue ga liat tadi lo di anter pulang sama siapa?? "-ucap namjoon dengan tatapan dingin nya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 18, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BRUTALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang