Angin malam berhembus pelan. Membuat suasana semakin sejuk dan nyaman. Di temani sekaleng alkohol di tangan mereka.Nayoung yena yeseul, mereka sedang duduk di balkon kamar mereka. Menikmati pemandangan malam yang indah.
" bosen. "-ucap yena memecahkan keheningan.
" gua juga bosen. Biasa nya kalo malem kita jalan-jalan. "-balas nayoung.
" kalo gitu ayo keluar, cari angin. "-yena
" daritadi juga kita udah cari angin di sini. lu mau nyari kemana lagi? nanti masuk angin. "-yeseul.
" maksud gua tuh kita keluar jalan-jalan gitu, bukan cari angin beneran! "-ucap yena.
" emm gimana kalo kita nongkrong di cafe bokap gua? sambil isi perut ya kan. "-usul nayoung.
" gua mau duduk, gak mau nongkrong. emang di cafe bokap lu ga ada tempat duduk nya? "-ucap yeseul.
" ga gitu anjing konsep nya! "-sarkas nayoung.
" tau lu bikin emosi anjing. "-yena
" ahahaha bercanda elah, ayo lah otw! "-ajak yeseul
" btw gratis kan? "-ucap yena.
" iya yen, lu mau makan semua menu juga boleh. "-nayoung
" mantep lah, yuk otw. "-yena
Mereka segera bangkit dari duduk dan bersiap-siap. Setelah siap, mereka turun ke bawah dan ternyata di ruang tamu ada raesun dan gayoung.
" mau pada kemana lu? "-tanya raesun.
" cafe bokap gua, ikut ga? "-ajak nayoung.
" ikut, tunggu bentar siap-siap dulu. "-ucap raesun.
"Oke."-yeseul.
Dengan secepat kilat. Gayoung dan raesun sudah rapi dengan setelan santai mereka. Kita semua memakai pakaian santai.
" rae, lu yang nyetir nih. "-ucap yeseul sambil memberikan kunci mobil ke raesun.
" okee. "-dan raesun menerima nya
Mereka memasuki mobil. Dan segera melajukan mobil nya ke tempat tujuan mereka.
" si Ara eungra kemana? "-tanya gayoung.
" ga tau, tadi Ara minjem mobil gua. "-nayoung.
" mobil dia kemana? "-yena
" masuk bengkel. "-nayoung.
" mereka pergi berdua? "-tanya yeseul.
" iya, paling juga mereka nyari cowok. "-jawab nayoung.
" lebih tepat nya si nyari om om. "-yeseul.
" haha bener banget. "-nayoung
Setelah sampai di cafe tersebut. Mereka pun masuk, para pelayan yang ada di sana menyambut dengan senyum yang ramah. Mereka sudah mengenali nayoung yang merupakan anak dari pemilik cafe tersebut.
"Apa masih ada tempat yang kosong?."-tanya nayoung kepada pelayan.
"Ada. Mari saya antar."-ucap nya.
Mereka mengikuti pelayan itu dari belakang. Sampai ke tempat yang kosong.
Mereka duduk dengan santai. Suasana di cafe itu cukup nyaman dan tidak membosankan. Juga banyak orang yang datang hanya untuk sekedar mengobrol atau bertemu teman. Sudah lama juga mereka tidak berkunjung ke sini. Seperti nya ada sedikit perubahan dekorasi.
"Apa ada menu spesial?."-tanya nayoung.
"Kebetulan. Kemarin kami baru saja mengeluarkan menu baru di cafe ini."-ucap pelayan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
BRUTAL
RandomBukan satu, melainkan sekumpulan siswa/i dengan kebrandalan mereka. Suasana malam Angin malam Club malam Alkohol Takdir Hidup itu penuh lika-liku. Mungkin sebagian besar orang mengira jika hidup itu sulit. Namun, jika kita bisa memperbaikinya. tida...