-Lima |flashback 2|-

292 3 3
                                    

YESEUL POV.

Gua pergi ke minimarket malem² buat beli keperluan di dapur, biasanya sih gua di anterin sama bang jin atau temen nya tapi kali ini mereka pada sibuk gak tau dah sibuk apaan. dan akhirnya terpaksa deh gua harus jalan sendiri ke minimarket, untung aja gak terlalu jauh dari drom.

Sampe minimarket gua beli semua keperluan gua dan bayar ke kasir, abis gua beli semua nya gua langsung jalan pulang ke drom sambil bawa 2 kantong plastik di tangan gua.

Pas gua lagi jalan dari jauh gua ngeliat ada cewek yang kayak nya lagi nunggu di halte bus dan disampingnya ada sebuah koper besar, dia sendirian di situ dan gua mencoba buat nyamperin dia sambil jaga² juga takut nya dia bukan orang.

Gua samperin lah dia, kali aja gitu butuh bantuan.

"Misii, gua boleh duduk di sini?"

dia cuman mengangguk mengiyakan.

Gua pun duduk di situ sambil nyoba ngobrol sama dia, keliatan dari muka dia kayak nya dia lagi punya masalah.

"Hmmmm....kenalin nama gua Park Yeseul"-ucap gua sambil ngajak dia buat berjabat tangan.

"gua Kim Raesun"-ucap nya dan Nerima jabatan tangan gua.

"lu ngapain di sini malem²?"-tanya gua.

"Sebenarnya gua lagi nyari apartemen"-ucap nya

"Ohh...apa lu ada masalah? gua bisa liat dari raut wajah lu yang cape banget gitu"

"Maaf ya. gua bukannya kepo atau mau ikut campur urusan lu. siapa tau gua bisa bantu lu apa gitu?"

"Iyaa gapapa, sebenernya iya gua emang ada masalah sama keluarga gua"-ucap nya

"Kalo lu butuh temen buat cerita, cerita aja ke gua. gua bisa jaga rahasia kok. hehe"

"Gua kesel sama bokap nyokap gua, dia mindahin sekolah gua tiba-tiba dan nyuruh gua buat hidup mandiri di sini, kata nya sih ini demi kebaikan gua. tapi gua berasa di usir secara halus gitu"-Raesun bercerita

"Emang nya selama lu tinggal sama bokap nyokap lu,hmm. sorry.. lu manja? sampe lu di suruh hidup mandiri"-tanya gua

"iyaa sih emang gua manja, tapi kalo emang dia nyuruh gua buat hidup mandiri harusnya dia minta persetujuan dulu dong ke gua jangan tiba-tiba gitu"-ucap nya dengan kesal.

"lu sabar aja mungkin bener apa yang di lakuin sama bokap nyokap lu itu demi kebaikan lu juga, gua yakin kok semua orang tua itu menginginkan yang terbaik buat anak nya"-ucap gua senyum sambil menepuk nepuk pundak nya menenangkan.

"Thanks ya"-ucap Raesun senyum juga.

"btw lu sekolah dimana?dan pindahan dari mana?"

"Gua dari Gwangju dan bokap gua nyekolahin gua di Big Hit High school"-ucap Raesun

"Satu sekolah dong sama gua, gua juga sekolah di situ kelas 1 SMA"

"gua juga masuk kelas 1 SMA"-ucap nya

"Yaudah kalo gitu lu tinggal sama gua aja, kebetulan gua tinggal di drom yang lumayan gede, deket sini"

"Lu tinggal sama siapa?"-tanya Raesun

"Gua tinggal sendiri, tapi kadang ada dua temen gua yang nginep nama nya Ara sama Eungra mereka itu sepupuan, mereka juga sekelas ama gua"

"Emang nya gua boleh kalo tinggal sama lu?"-tanya nya

"boleh lah, kan gua jadi ada temen"

"Okee thanks yaa"-Raesun sambil senyum

"Iyaaa"-gua bales senyum.

BRUTALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang