-Enam |flashback 3|-

188 2 0
                                    

SEMINGGU KEMUDIAN..

Gayoung sudah bersekolah di sekolah yang sama seperti Yeseul dan Raesun. Gayoung memang kabur tapi bukan berarti ia harus putus sekolah. ia memutuskan untuk melanjutkan sekolah nya dan melanjutkan hidup bersama orang baru.

sudah seminggu lamanya Gayoung bersekolah di Big Hit High School bersama Yeseul Raesun Ara dan Eungra. sebenarnya gayoung adalah orang yang mudah bergaul jika memang orang itu sefrekuensi dengan nya.

pukul 15.30

Murid-murid dari sekolah Big Hit High School baru saja keluar, mereka pulang ke drom masing-masing untuk beristirahat.

Drom BTS.

Pukul 21.00

" jim, mau kemana lo? "-tanya namjoon karna melihat jimin turun dari tangga dengan pakaian rapi.

" club. "

" jin, gue pinjem mobil lo dong. "-ucap jimin.

" emang motor lo kemana? "-tanya jin.

" di bengkel. "-jawab Jimin.

" yauda ambil aja kunci nya di kamar gue. tapi inget, jangan lo pake mobil gua buat balapan. ke gores dikit, habis lo. "-jin

" yaelah iya iya tenang aja, gua berangkat ya. "-ucap jimin setelah mengambil kunci mobil jin.

-

Sampai di club, jimin memilih tidak minum terlalu banyak karna jika ia minum terlalu banyak, siapa yang akan menyetir mobil nanti? mengingat dia pergi sendiri dengan mobil milik jin.

jimin mulai bosan dengan suasana di club,
sudah banyak juga para wanita jalang yang datang menghampiri nya hanya untuk bermain-main. setelah puas dengan permainan kecil nya, jimin menyingkirkan wanita tersebut dari hadapan nya dan beranjak untuk pulang.

" Bro! gue balik duluan. "-ucap jimin

" tumben lo balik cepet? ga mau ngamar dulu? ada yang udah gatel tuh sama lo. "-ujar mark tuan, sambil mata nya mengarah pada wanita yang sedari tadi menatap jimin dengan tatapan napsu.

jimin sedikit menengok ke arah wanita itu
" lagi ga napsu gua. "-jawab jimin

" gaya banget lo ga napsu, biasa di cipok doang langsung tegang. "-ledek mark tuan, temen seclub jimin.

" itu mah lo tai! udah lah mending balik gua. "-jimin tak terima, lalu pergi dari sana. meninggalkan mark yang masih tertawa meledek.

jimin melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi karna jalanan saat itu sudah sepi, di tengah perjalanannya jimin melihat dari dalam mobil ada wanita yang sedang diganggu oleh dua orang laki-laki yang ia lihat sedang mabuk.

melihat itu jimin tidak diam, ia langsung keluar mobil dan menghampiri wanita yang sudah ketakutan.

" woi! "
Jimin datang menghampiri

" jangan sok jadi jagoan, bocah. "-ucap salah satu pria

" dasar pengecut! berani sama cewe. banci lo? sini lawan gue. "-tantang jimin

Dengan senang hati Jimin melawan dua pria tersebut sendirian, untung saja jimin mahir dalam pertarungan. Sampai akhirnya dua pria itu terkapar di jalanan, tak lama polisi datang dan membawa kedua pria itu ke kantor polisi.

Jimin sempat bingung saat melihat polisi datang, lalu ia menghampiri wanita yang di tolong nya tadi.

" lo yang telpon polisi? "-tanya jimin

" iya, gue takut banget. "-jawab nya, dengan kedua tangan saling mengepal ketakutan.

Jimin yang melihat itu dengan sigap duduk di samping wanita tersebut, lalu menggenggam kedua tangan wanita itu untuk menenangkan nya.

BRUTALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang