"Lo berangkat aja ke rumah sakit, Gue bisa ke playground sendiri sama Cora" ucap Giselle
"Serius?"
"Iya, katanya lo ada urgent di rumah sakit ya udah gur bisa kok"
Pagi-pagi Naresh sudah buat gaduh di apartemennya. Laki-laki itu tiba-tiba minta tolong padanya buat nitipin Cora sama dia.
"Nanti gue suruh babysitter Cora yang jemput kalau lo gak bisa"
"Bisa Na, udah lo tenang"
"Beneran gak nih"
"Mau minta tabok lo, kapan gue bohong coba?"
"Titip Cora" ucap Naresh
"Lo ragu sama gue?"
Naresh menggeleng, "Sarapan sebelum lo berangkat" ucap Naresh
Naresh mengulurkan tangannya memberi Giselle sebungkus bubur yang tadi pagi ia beli di sebrang apartemen.
Giselle melihat bubur yang ada di plastik dan Naresh bergantian, "Gak usah repot-repot"
"Bawel amat lo. Gue duluan" ucap Naresh
"Naresh" cegah Giselle sebelum Naresh melangkah lebih jauh
Naresh langsung berbalik, "Terima kasih"
Naresh mengangguk, "Sama-sama"
"Malam ini gue traktir makan kalau lo gak sibuk"
"Tapi gue mau makanan mahal bisa gak? Kan lo sudah balik jadi sultan lagi"
Giselle tertawa kecil, "Matre amat jadi cowok"
"Gue kabarin nanti malam"
"Hati-hati"
Naresh mengangguk dan benar-benar melangkah pergi dari hadapan Giselle setelahnya.
Tapi baru mau masuk ke dalam unitnya Giselle langsung membenturkan kepalanya ke dinding, "Sialan gue ngomong apa barusan"
Giselle reflek mengajak Naresh makan malam, dia sama sekali gak merencanakan itu tapi karena sudah terlanjur jadinya diseolah-olah gak ada apa-apa. Padahal dalam hatinya Giselle bilang 'lo kabur aja dah, bisa-bisanya ngomong begitu. Kaya cewek jablay aja'
***
Dokter-dokter muda cuman diam bingung ngeliat Naresh senyum-senyum sendiri. Gak ada yang berusaha bertanya atau menganggu Naresh padahal dari tadi mereka harus lanjut lagi.
"Kenapa pada diam?" Tanya Danial tiba-tiba
Semua dokter muda langsung menyapa Danial yang baru datang, "Nggak ada, kalian bisa jaga dulu." Ucap Naresh
Disana tinggal Naresh dan Danial, "Hari lo kelihatan cerah, kemarin aja lo kaya hantu rumah sakit"
"Gak gue biasa aja"
KAMU SEDANG MEMBACA
UNMATCH
FanfictionHuman can't be perfect, Same as Giselle and Naresh (Local Name)