"Na, bangun"
Giselle sudah membangunkan Naresh berulang kali, tapi seakan tuli laki-laki tetap tidur dengan nyenyaknya. Giselle beberapa kali menepuk tangan Naresh.
"Nareshta, Cora aja sudah di ruang makan. Kamu masih tidur, gak malu sama bayi"
"5 menit lagi" jawab Naresh dengan suara seraknya
"Kelamaan, bangun Na"
Giselle mengguncang tubuh Naresh dengan hebat agar suaminya itu bangun. Membangunkan Naresh menjadi kegiatan paling menjengkelkan buat selama beberapa bulan terakhir ini.
"Bentar sayang" ucap Naresh
Bukan membuka matanya, Naresh justru menarik selimutnya hingga menutupi wajahnya. Kekesalan Giselle sudah di ubun-ubun, "Naaa"
"Masih ngantuk sayang"
Naresh menarik tangan Giselle yang terus mengganggunya hingga perempuan itu dipelukannya. Kali ini Naresh akhirnya membuka matanya melihat Giselle yang berada didekapannya.
"Sudah bangun kan"
"Ya mandi sana" sungut Giselle
"Tidur semalaman buat aku kangen banget sama kamu Gi"
Giselle memutar bola matanya, "Gak mempan, kamu gak kerja apa?"
"Cium" ucap Naresh yang sudah memejamkan matanya kembali
Bukan mendapat ciuman yang diinginkan Naresh justru mendapatkan pukulan cukup kerasa dilengannya, "Gak mau, mandi sana"
Giselle memberontak hingga berhasil lepas dari dekapan erat Naresh, "Aku tunggu di ruang makan" sambung Giselle sebelum ia keluar kamar.
Naresh tersandar melihat Giselle yang berjalan keluar dari kamar mereka, "Giiiiii" rengek Naresh
Giselle samar-samar mendengar tapi tidak ia hiraukan. Rasanya Giselle mengurus 2 anak bayi setelah menikah, padahal sebagai bungsu dikeluarganya Giselle lah yang paling sering diurusi.
"Cora, makan ya sayang" ucap Giselle sambil meletakan segelas susu yang baru ia buat
"Mami" panggil Cora
"Hm?"
"Hari ini mami yang antar atau papi?"
Giselle melirik ke arah kamarnya dan Naresh tampak tidak ada pergerakan dari laki-laki itu.
"Kalau papi belum selesai, nanti mami yang antar ya"
"Mami ini" Cora mengeluarkan secarik kertas dari dalam tasnya
"Peringatan hari ibu?" Tanya Giselle
"Cora lupa kemarin kasih tau Mami, Mami bisa datang?" Tanya Cora
"Cora gak minta Mama Aria yang datang?" Tanya Giselle berhati-hati
Cora menggeleng, "Mama bilang ke Cora, minta Mami yang datang"