4. just

4.1K 686 108
                                    

Naresh gak sekedar jemput Cora terus langsung pulang, dia juga mengajak Giselle untuk makan siang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Naresh gak sekedar jemput Cora terus langsung pulang, dia juga mengajak Giselle untuk makan siang. Sepanjang jalan Naresh cuman lirik-lirik Giselle doang. Cora masih tertidur dan didudukan Naresh di baby car seatnya.

"Ekhm" deham Naresh

Giselle kelihatan gak tergubris dengan kode Naresh.

"Cora bukan anak gue, dia anak angkat" ucap Naresh

"Gak nanya sih"

"Kali aja lo penasaran, gue udah tobat jadi fakboi"

"Gak nanya juga"

Naresh tersenyum masam, dari dulu ya gitu Naresh dan Giselle. Saling cuek-cuekan, Giselle kaya gak tertarik gitu sama dia. Padahal dulu banyak yang caper sama dia mana pernah di casting gantiin Iqbaal Coboy Junior untuk jadi Dilan tapi Naresh tolak, soalnya dia gak mau jadi terkenal. Ya seterkenal itu dulu Naresh waktu SMA.

"Gue gak nyangka lo jadi guru paud" ucap Naresh

"Lo pikir gue jadi apa"

"Ya kali gabung kaya geng sosialita gitu, soalnyakan lo anak orang kaya"

"Orang kaya itu sibuk kerja" sahut Giselle

Sumpah Giselle gak pernah ngomong baik-baik sama Naresh, padahal Giselle kalau sama yang lain itu kalau bicara normal-normal aja.

"Gue ada salah apa sih sama lo, galak bener"

Giselle akhirnya melihat ke arah Naresh dengan tatapan yang cukup tajam, "Lo kayanya belum cocok jadi ayah Na"

"Dih, sok tau banget"

"Lo tau berapa lama Cora nunggu, kalau gue gak ketemu Cora di lobi. Anak lo nungguin bisa sampai 2 jam sendirian"

"..."

"Gak ada apa yang bisa lo minta buat jemput Cora"

"Gue gak maksud gitu, gue sudah janji sama Cora buat jemput dia tapi gue ada jadwal operasi"

"Ya lo pikir lah anak 3 tahun lo pikirin"

"Lo siapanya sih Gi, repot bener"

Giselle langsung menonyor kepala Naresh, "Woy lo mau mati" ucap Naresh sambil melotot

Tiba-tiba dari kursi belakang Cora menangis, sontak Naresh langsung memarkirkan mobilnya dipinggir jalan.

"Lo sih buat ribut" ucap Naresh

"Lo yang bersuara gue yang disalihin"

"Lo juga yang mulai"

"Bacot bener, itu anak lo nangis"

Masih saja Giselle dan Naresh berantem disela-sela tangisan Cora. Anak itu pasti kaget mendengar suara Naresh.

Naresh keluar dari mobil, ia bergegas membuka pintu belakang. Giselle juga ikut keluar mengikuti Naresh.

UNMATCHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang