Giselle terdiam di tempatnya saat tau bahwa apartemen yang dibelikan Papanya adalah apartemen yang sama dengan Naresh.
"Dari banyak gedung apartemen kenapa yang dibeli disini"
Giselle bukan kemusuhan sama Naresh. Lagipula dia dan Naresh gak punya hubungan khusus, tapi masalah kemarin itu buat dia agak tengsin dan jadi buat Giselle agak gak nyaman kalau ketemu Naresh.
Giselle melihat unit mana yang ditempati, lagi-lagi Giselle mendengus. Dari 15 lantai kenapa dia juga berada di satu lantai yang sama dengan Naresh dan hanya berbeda satu nomor dengan unit milik Naresh.
"Gak apa apa, biasanya penghuni apartemen gak saling tau, bisa jadi Naresh akan tau kalau gue tinggal disini" guman Giselle
Giselle melewati unit Naresh, dia masih harap-harap cemas jika harus bertemu Naresh.
"Biar libur gini itu dokter pasti sibuk" guman Giselle
"Miss Giselleee"
Baru ingin menekan pin unitnya, suara yang amat familiar terdengar di telinga Giselle. Gadis kecil yang menjadi muridnya berlari ke arahnya.
Cora gak sendiri, di belakang anak itu ada Naresh dan Luna. Mau gak mau Giselle harus menyapa karena ada Luna, bukan untuk Naresh.
"Lama gak ketemu, Gimana kabarnya Giselle?"
"Baik tante. Tante sendiri gimana?"
"Sehat kok. Kamu ada perlu sama Naresh ya?"
Giselle melirik sedikit pada Naresh,Giselle menggeleng, "Nggak Tante, Saya baru aja tempati unit baru disini?"
"Oh ya? Bagus dong. Belum makan siang kan Sel, ayo makan siang bareng kita" ucap Luna antusias
Giselle mengusap lengannya, "Gak usah tante nanti ngerepotin" ucap Giselle
"Ayo Miss" Cora menarik-narik tangan Giselle
"Hari ini Bunda mau buatin Carbonara" ucap Cora
"Ayo udah, gak usah malu-malu" sekarang malah menuntun Giselle masuk ke unit Naresh
Kalau kata Cora yang bakal masak Carbonara adalah Luna tapi kenyataannya yang sekarang ini sedang masak adalah Naresh. Luna malah asik bertelepon ria setelah teman lamanya menghubungi. Giselle sesekali melirik Naresh yang sedang masak.
"Miss kata Bunda, Miss tinggal disini juga beneran miss?" tanya Cora
Giselle mengangguk, "Iya Miss tinggal disini"
"Berarti nanti Cora bisa main-main sama Miss terus?" tanya Cora
Giselle membelai rambut Cora, "Bisa sayang"
"Kalau ke sekolah berarti bisa sama Miss juga?"
"Bisa"
"Kenapa Miss gak tinggal di rumah ini sama Cora juga?"
KAMU SEDANG MEMBACA
UNMATCH
Hayran KurguHuman can't be perfect, Same as Giselle and Naresh (Local Name)