Let's get it!
JaemRen in your areah~
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Saat kelopak mata terbuka perlahan, bukan sinar matahri yang mengenai, tapi pemandangan penuh dengan surai bewarna merah muda.
Meskipun nyawa mulai terkumpul, Jaemin memilih untuk mengeratkan pelukan ke kekasihnya.
Kemarin, Renjun mengajak untuk mewarnai rambut. Jaemin ogah-ogahan, karena itu akan banyak menyita waktu. Dan Jaemin tentu saja tak mau kalau waktunya dengan kesayangannya terkikis.
Tapi apalah daya jika Huang Renjun sudah memperlihatkan mata berbinar, sesekali dikedipkan dan senyuman manis membuat pipinya tambah menggembung lucu.
Lemah Jaemin, lemah.
Alhasil ia setuju menunggu, tapi malah ujung-ujungnya ia juga disuruh mewarnai surai menjadi biru laut.
Kembali fokus saat ini.
Merasa nafasnya sesak, tangannya mendorong penghalang masuknya oksigen.
"Ugh Jaem, sesak," cicit Renjun sambil berusaha mendorong dada bidang Jaemin yang memblokir udara bersih ke hidungnya.
"Erat sekali, ya?"
"Menurutmu?" Renjun mengusap mata lalu menguap pelan.
"Ish." Mendengus karena Jaemin pura-pura tersedot ke dalam mulutnya yang lupa ditutupi.
Dibalas cengengesan. "Injunnie lucu sekali, nanti aku bisa terkena diabetes."
"Aku Manly." Menarik dagu keatas dan bersidekap dada.
"Manis dan girly."
Renjun mendelik. "Aku mau mandi." Ingin beranjak dari kasur tapi malah dihadang kaki Jaemin.
"Kan libur, tidak usah, hemat air."
Si mungil kembali merebahkan tubuh dengan posisi membelakangi. Jujur, ia memang masih mengantuk karena permintaan aneh Jaemin semalam.
"Jangan ganggu aku." Tubuh Renjun melingkar layaknya bayi.
"Peluk masa tidak boleh?"
"Kau itu kalau peluk kencang sekaliii, sesak tahu."
"Habisnya Injunnie lucunya kelewatan, sini mundur supaya bisa masuk ke rengkuhanku."
Renjun mencebik tapi tetap saja mundur seperti undur-undur. Membiarkan tangan kekar kekasihnya kembali memeluknya.
"Sleep well baby Na~"
"Krrrr." Renjun sudah kembali tertidur dengan bibir terbuka sedikit.
"Kamera mana? Aku sudah tidak tahan." Batin Jaemin menyerah.
Tbc
Kira-kira apa ya pemintaan aneh Jaemin semalam? 🤔
Oiya, terimakasih buat 5k+ viewers dan 1k+ vote nya~ ^^
Mampir juga yuk ke cerita JaemRen ku yang lain, ramaikan~ !
KAMU SEDANG MEMBACA
Fluffy • JaemRen✔
Fanfiction[Follow me before read] Manis manis asem pahit . . . Terkadang nyerempet ke 'itu', tapi ya sudahlah. Check aja. Ini buku bxb, jadi jangan salah lapak! Started : Sun, 21 March '21 Finished : - Thu, 6 May '21 [Ending] - Fri, 7 May '...