Let's get it!
Jaemin >─>───❥┆Renjun
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Percaya tentang sebuah reinkarnasi tidak?Jika kalian percaya, tulis pendapat kalian.
Kehidupan seseorang yang berakhir beberapa tahun lalu usai kedatangan gadis di acara pernikahannya.
Tak rela kehilangan, pasangannya memilih ikut mengakhiri hidup perlahan, dengan menolak makan dan selalu mengurung diri di kamar.
Harapannya akan masa depan sungguh besar.
Tapi apakah reinkarnasi benar-benar ada?
Jika menyangkut book ini, maka akan dijawab ada.
Ini bukan lagi tentang mendiang Na Jaemin dan Na Renjun.
Tapi reinkarnasi mereka sendiri yang akan diceritakan secara singkat.
***
Di SHS, ada seseorang yang tengah membawa banyak buku diiringi gumamam sebal akibat ia disuruh sendirian. Hei, buku ini banyak, apa tidak kasihan?
Tidak, teman-temannya memilih mengisi perut daripada membantu.
"Lihat saja, lain kali aku akan kabur dulu ke kantin." Ia mengangguk, rencananya lain kali harus terlaksana.
"JANGAN LARI!!!"
BRUK!
"Aw." Si pembawa buku meringis, tubuhnya itu kecil, dan kini harus ditubruk bersama buku yang sudah berantakan di lantai.
"Kau punya mata tidak sih?!" marahnya tanpa melihat orang tersebut. Sibuk membereskan buku.
"Maaf, aku tidak sengaja." Setidaknya orang tersebut bertanggung jawab membantu. "Ini ya bukunya, sampai ketemu lagi." Dan pergi sebelum guru kedisiplinan menangkapnya.
Si mungil atau tepatnya Na Renjun. Dia tak sengaja bersitatap dengan murid tadi. Satu kata yang tanpa sadar dilontarkan.
"Tampan."
***
"Kau lihat apa?" tanya teman sebangku Renjun karena terus melihat keluar jendela. "Ah, Jung Jaemin?"
"Jung Jaemin," batinnya senang, ia tahu namanya.
"Hoi, kedip Jun, kedip." Teman sebangkunya atau Aresa mengibaskan tangan diwajah Renjun.
"Menganggu saja."
"Kau suka ya dengannya?"
Renjun mendelik. "Apa? Tidak!" Dia membuang muka, membuat surai panjangnya yang digerai menutupi pipi.
"Jangan mengelak, pipimu memerah. Ululu gemasnya." Aresa malah semakin menggoda Renjun.
"Ya! Menjauh! Lihat? Rambutku jadi berantakan."
"Ya maaf." Aresa memberikan gummy smile. "Eh tapi Jun, kau sepertinya jangan suka Jaemin."
"Kenapa? Suka suka ku lah."
"Nah mengaku juga."
"Kau ini." Renjun menatap sebal.
"Pokoknya kau jangan suka Jaemin, dia itu jauh dari kata disiplin, dia sering dihukum, bahkan pernah dipanggil orangtuanya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Fluffy • JaemRen✔
Fanfiction[Follow me before read] Manis manis asem pahit . . . Terkadang nyerempet ke 'itu', tapi ya sudahlah. Check aja. Ini buku bxb, jadi jangan salah lapak! Started : Sun, 21 March '21 Finished : - Thu, 6 May '21 [Ending] - Fri, 7 May '...