Bosan

2.7K 421 8
                                    

Let's get it!

JaemRen in your areah~

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>


Hembusan nafas mengalun pelan bersama semilir dari kipas angin.


Poni yang mulai memanjang kini ditiup pelan, bergerak ke atas ke bawah.


Duduk bersila dengan punggung bersandar, membuat celana kainnya sedikit tersingkap.


Mulut keringnya membentuk tanda 'o' seiring menguap, rahangnya sembari digaruk gatal.


Clap!


Nyamuk mati disentil dari ujung jari.


Mencebik malas saat memandangi dua orang yang tengah sibuk mengobrol, daripada bosan lebih baik keluar ruangan.


"Membosankan~"


"Meng-scroll sosial media mungkin bisa mengurangi."


"Yah, batrenya habis." Menatap nanar layar ponsel yang sudah menghitam setelah logo ponsel terlihat.


Kakinya dibawa masuk, mendekati sang kekasih yang sedang sibuk. Tangannya terulur.


"Kalau mau jajan, belum punya uang tunai."


Renjun menatap malas. "Memangnya anak kecil, sini kemarikan ponselmu."


"Hanya ada kuota chat."


Pantatnya dibawa duduk di dekat Jaemin. "Masih lama?" Melirik rentetan huruf laptop.


"Tidak tahu."


"Aku bosan Jaemin~ huhu~" Memasang wajah memelas.


"Kekasihmu lucu ya."


Padahal bisikkan, tapi Renjun masih bisa mendengar. Pipinya memanas, ternyata beda rasa jika yang memuji selain kekasihnya.


"Lihat, duh ada keinginan untuk mencubit pipinya."


"Secuil saja menyentuh, kupatahkan tulangmu."


"Pawangnya galak, jadi mau nikung—bercanda Jaem." Teman Jaemin langsung menciut saat bogeman tangan diperlihatkan.


"Ini, gunakan sepuasnya, tapi di luar saja ya, ada harimau ganas di sini." Jaemin memberikan ponselnya.


"Katanya hanya kuota chat?"


"Tidak sih hehe, tapi sekarang bawa saja asalkan jauh-jauh dari temanku."


"Oo." Ingin marah, tapi tidak apalah, yang penting rasa bosannya bisa terobati apalagi menggunakan telpon dan kuota orang. Nikmat mana lagi~


Tbc

Fluffy • JaemRen✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang