Cara

2.6K 415 13
                                    

Yang mau bertumbuk ayok lah. Saya panggilan pawang dulu. ~(~ ̄▽ ̄)~~

Let's get it!

JaemRen in your areah~

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>


"Hiks, jahat, Jaemin jahat."


"Maaf Injunnie, maaf, tapi ini satu-satunya cara supaya kau tidak pergi dariku." Jaemin menyesal dengan apa yang dilakukannya kemarin. Seharusnya ia bisa mengontrol emosinya.


Kepercayaan Nyonya Huang untuk menjaga Renjun kini dirusak.


Jaemin ingin meraih tubuh kekasihnya, tapi malah mendapat berontakan.


"Aku mau pulang!"


"Maaf, tapi kau tidak bisa pulang sekarang. Mamamu akan marah nanti."


Renjun menatap Jaemin tajam. "Cepat atau lambat, mama pasti tahu! Aku ingin pulang!"


"Sayang."


"Pulang!"


Jaemin membuang nafas pelan. "Oke, tapi bersihkan tubuh dulu ya?" Tak mendapat balasan. Namun Renjun tidak lagi memberontak saat tubuhnya dibawa ke kamar mandi.


Hening.


Renjun membisu, bagaimana tanggapan mamanya saat tahu apa yang sudah Jaemin lakukan padanya?


Masalah dengan Nyonya Na tidak sepenuhnya selesai, dan ini malah semakin rumit.


Setelah selesai, Jaemin kembali menggendong Renjun untuk memakai baju.


"Jangan menangis, hatiku seperti tersayat." Jaemin langsung merengkuh si mungil yang tiba-tiba meneteskan air mata.


Terus merapalkan kata maaf saat isakkan tangis Renjun merambat keindra pendengarannya.


"Kenapa Jaemin, kenapa kau melakukan itu padaku?"


"Maaf, tapi itu jalan supaya kau tetap disampingku. Aku terlalu takut kehilangan."


Tbc

A/n Hug Injunnie~ (ㄒoㄒ)

Fluffy • JaemRen✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang