Si bungsu kadang lebih dari seorang yang manja, kalian saja yang tidak tau
vote and commentnya darl😘🤍
***
Jung Sungchan yang biasa di sebut 'produk gagal' keluarga Jung. Kata kakeknya Sungchan itu bodoh tidak sebanding dengan Jeno apalagi Mark. Kalau menurut Daddy-nya Sungchan anak manja, lagi-lagi tidak seperti Jeno apalagi Mark.
Dari jutaan prestasi Keluarga Jung, Sungchan menyumbang mungkin 0,1% dari prestasi-prestasi tersebut.
Sungchan memang yang paling bodoh di keluarganya tapi dia bersifat netral dan objektif tidak seperti Jeno ataupun Mark. Semenjak kejadian 'itu' hubungan Jeno dan Mark renggang, Jung bersaudara yang peduli akan satu sama lain hanya tinggal sejarah.
"Ck sialan, kenapa Shotaro belum juga pulang?!" Kesal Sungchan.
Sungchan berjalan lesu ke dalam ruang kerjanya. Disana tertampang besar-besar dua bingkai, di bingkai pertama terpampang jelas foto Hendery sedangkan dibingkai kedua foto Dejun. Dibingkai foto Dejun terlihat tanda x besar berwarna merah sedangkan bingkai foto Hendery masih bersih tanpa noda.
Sungchan menggila disana.
"Kau tau hyung?! Setelah kau tiada-pun Jeno hyung dan Mark hyung tidak juga berbaikan! Aku kira setelah perginya dirimu Mark hyung dan Jeno hyung akan berbaikan ternyata tidak" Sungchan menunjuk-nunjuk foto Xiaojun.
"Oh aku lupa sesuatu HAHAHAHA!!! Aku melupakan satu hal, Hendery hyung masih bernafas. Tapi dia sekarang mendekati gila" Sungchan terkekeh sinis di akhir kalimatnya.
"Badan Hendery hyung kini kurus, seperti tidak pernah makan HAHAHA" Sungchan kambuh, dia menggila.
Berbagai keperibadian di dirinya muncul, psikopat, mudah tersulut emosi, perasa semua keperibadian itu kini muncul dalam diri Sungchan. Semuanya akibat tekanan yang Sungchan terima.
Semua itu bermula saat kedua kakaknya bertengkar hebat untuk pertamakalinya dan tidak pernah berbaikan sampai kini. Mark membenci Jeno semenjak hari itu awalnya Jeno tidak mengerti kenapa tapi pada akhirnya Jeno juga ikut membenci Mark.
Sungchan selalu berada ditengah-tengah pertengkaran mereka. Sungchan sebenarnya takut... Sungchan ingin kedua hyung-nya kembali akur seperti semula, segala cara sudah Sungchan lakukan tapi itu semua tidak pernah berhasil.
"Kau belum mebayar kesalahanmu hyung" Mata Sungchan seakan berapi-api memandang foto kedua manusia menjijikan itu.
Sungchan mengambil ponselnya dan dengan cepat menelfon seseorang,
"Release them"
***
Flashback
Ketiga Jung bersaudara kini menginjak bangku SMP, Sungchan kelas 7, Jeno kelas 8 sedangkan Mark kelas 9. Diluar persaingan luar biasa mereka, mereka tetap adik-kakak biasa. Bertengkar karena masalah kecil, Jeno yang jail kepada kedua saudaranya dan Sungchan yang manja kepada kedua hyungnya.
Sampai suatu hari Mark yang dari kemarin-kemarin sudah menanti kepulangan Haechan dari Chicago terkejut, Sangat terkejut. Rencana Mark datang ke kediaman Seo adalah untuk menyatakan cinta Mark dan mengajak Haechan untuk berpacaran.
Tapi Mark malah mendapatkan Jeno dan Haechan yang tengah berciuman di kamar milik Haechan. Mark tersenyum miris, Jeno adalah satu-satunya orang di dunia ini yang Mark beritahu kalau dirinya suka bahkan cinta kepada Haechan. Tapi Jeno menghinatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Royal Estate [End]
Fanfiction[Completed] [ROMANCE] [MYSTERY] JAEYONG JOHNTEN MARKHYUCK NOMIN Estate tempat berdirinya mansion-mansion besar milik sejumlah keluarga terkaya di dunia saat ini. ib: the penthouse higest ranks: #1 luwoo