29

2.5K 304 128
                                    

Everyone wants a happy ending, right? But it doesn't always roll that way






Aku milih engga jadi ngeselin aja ya😭😭





vote and comment luvvies❤️✨





***





Brak


Manusia-manusia yang berada di ruangan kerja Presedir Utama tersebut terlonjak kaget. Seorang Seo Ten, Seo Johnny, Jung Jaehyun, Jung Taeyong dan Jung Haechan terlihat seperti sedang membahas sesuatu di ruang kerja besar nan mewah tersebut.

Bukannya memberi kejutan pada orang-orang di dalam sana, Minjeong malah mendapat kejutan sendiri. Bagian-bagian tubuh terlihat antik di letakkan diatas meja kayu yang indah. Darah-darah segar di letakkan di dalam botol kaca yang indah dan dokumen-dokumen tebal yang terlihat rahasia.

"Moon?" Ten mengerenyit heran.

"Woah, kalian benar-benar gila. I can't wait to tell everyone about this" Minjeong menatap orang-orang itu remeh. Ini akan menjadi berita besar jika warga Royal Estate yang lainnya tau. Minjeong bisa kembali kaya tanpa mengaharapkan belas kasihan orang lain.

Lalu dengan lancangnya Minjeong merampas sebuah dokumen dari tangan Taeyong.

"Yak! Kembalikan!" Ten memekik takut.

"Moon Minjeong, letak-kan!" Perintah Taeyong hati-hati.

Minjeong yang tadinya mengangkat tinggi dokumen tersebut mulai menurunkannya. Saat Haechan hendak merampas dokumen itu kembali, Minjeong langsung membuka dokumen tebal tersebut.

"YAK!"

"Seo Ten? Kau? Sungguh ini lucu sekali" Kekeh Minjeong di akhir kalimatnya setelah membaca isi dokumen itu.

Sebuah dokumen bersampul coklat berisikan keterangan pembunuhan yang terjadi di Royal Estate, itu adalah barang yang berada di tangan Minjeong kini.

"Brengsek!" Haechan merampas kembali dokumen yan seharusnya tidak berada di tangan Minjeong itu dengan cekatan sebelum Minjeong membuka halaman-halaman lainnya.

Dokumen itu, dokumen yang Haechan buat. Haechan adalah salah satu petinggi pemerintahan hukum Royal Estate dan untungnya hanya Haechan seorang yang dapat memegang data tersebut, data yang mati-matian Haechan jaga demi menjaga Mama -nya.

Dokumen yang Haechan bantu musnahkan dari publik,








Murdery Investigation - Notice to personnel


July 6, 2060


Name: Seo Ten

Murdery track record: 2025 (2), 2026 (5), 2027 (36), 2029 (51), 2030-2040 (257), 2060 (3)

Scheduled to appear on June 7 2060 in the State Department office. This notice has been canceled due to the King's permit in law.

Seo Ten is free from any police interviews and investigations,

-Prime Minister of  Law, Royal Estate

!Please keep this document safe!


Top Secret











***





flashback


"Bibi, aku mohon bantu aku bi. Aku mohon" Pinta Jaemin kepada Ten.

Royal Estate [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang