21

2.4K 318 233
                                    

Perang baru saja benar-benar dimulai








vote and comment juseyoo


sedikit 18+😭


***





Semua warga Royal Estate berdan-dan rapih malam ini untuk menghadiri Royal Dinner, yang bisa di sebut a Dinner of a Lifetime. Pria-pria tampan dan manis yang pastinya tajir melintir berbondong-bondong masuk ke dalam ballroom Royal Hotel, dimana Royal Dinner akan dilaksanakan.

"Selamat datang di Royal Dinner, silahkan menikmati acara ini." Sang Raja memberikan kata sambutan untuk membuka acara hari ini.

Para hadirin acara tersebut mulai mencari tempat duduk untuk acara makan malam, acara pertama di Royal Dinner.

"Jung!" Sapa Ten seraya mengambil tempat duduk di meja yang sama dengan Jaehyun dan Taeyong.

"Seo, welcome" Sapa Jaehyun balik.

"Tidak usah sok ramah kau, aku tau kau merencanakan sesuatu di balik acara ini, Jae" Johnny memicingkan matanya curiga karena Jaehyun terlihat lebih seram dari biasanya.

Mendengar penuturan sang sahabat, Jaehyun terkekeh ringan. Dan lagi, pria bermarga Seo itu terlalu kenal baik sifat dan karakter seorang Jung Jaehyun.

"Bukan rahasia kan, kalau Royal Dinner dilaksanakan berarti ada sesuatu yang terjadi?" Tutur Jaehyun dengan nada jenaka.

"Terserah kau saja" Johnny lelah meladeni sahabat gilanya.

Johnny sudah tau, benar-benar tau. Kalau Jaehyun bukan sahabatnya, Johnny mungkin sudah melempar Jaehyun dari lantai 30 hotel ini. Terlalu bertele-tele dan banyak bicara.

Sementara itu, Taeyong dan Ten tengah berbisik-bisik.

"Tae, dia ada disekitar kita bukan?" Ujar Ten dengan cara berbisik.

Taeyong sudah tidak heran lagi, Ten tau semua hal di dunia ini sepertinya. Tapi selama seumur hidup Taeyong berteman dengan Ten, Taeyong belum bisa memcahkan misteri mengapa Ten tau segala hal yang bersifat privat.

"Ya, dan dia pasti datang" Ujar Taeyong was-was, mana tau orang itu sudah datang.

"Kau tidak berniat untuk mejebaknya? Mengapa hanya ingin bertemu? Kau tidak memiliki rencana? Bodoh!" Lihat, tanpa di beritahu pun Ten pasti akan bisa menebak semua hal yang akan tejadi.

Bahkan menyimpulkan semuanya.

"Aku hanya ingin melihat keadaan mereka, Ten"

"Hei!" Tak lama setelah pembicaraan Ten dan Taeyong, Taeil, Doyoung dan Winwin ikut duduk di meja yang sama dengan pasangan Seo dan Jung.

"Kalian bicara apa? Sepertinya serius sekali, kalian tidak mengajakku ya!" Tutur Winwin merajuk, oke begini sirkle pertemanan mereka.





Ten dan Taeyong sudah bersahabat dari mereka bayi, mereka sama-sama memiliki watak keras, licik dan pemarah. Mereka benar-benar seperti anak kembar, yang membedakan mereka adalah Ten sangat pintar di bidang akademis sedangkan Taeyong standar.

Royal Estate [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang