" Ju? Kamu oke kan? Atau biar Kevin aja yang gantiin kamu nyetir? Dia punya sim internasional kok. Ya kan Kev?"
Junkyu menoleh ke belakang yang di sambut anggukan Kevin yang menatap suami sahabatnya khawatir.
" Aku gapapa." Jawab Junghwan singkat sembari memakai seatbeltnya. Junkyu dan Kevin saling pandang sesaat sebelum memutuskan untuk mengalah. Sedangkan Travis memandang keluar kaca mobil entah memikirkan apa.
Ada apa dengan Junghwan?
Flashback kejadian satu jam yang lalu di lantai 2 pusat perbelanjaan.
Berawal dari keinginan Junkyu yang ingin memakan eskrim sehingga Junghwan memutuskan untuk mampir sebentar di sebuah mall untuk membelikan sang istri eskrim di Baskin Robbins.
Junghwan mengantri eskrim, Kevin di temani Travis membeli minuman di Xbuck yang berada tidak jauh dari Baskin, sedangkan Junkyu memisahkan diri ke toilet.
Namun saat Junghwan kembali dengan membawa bag pink Baskin Robbins, sudut matanya menangkap sosok Junkyu yang terlihat memberontak di tarik-tarik oleh seorang pemuda asing berpenampilan acak-acakan. Istrinya itu terlihat ketakutan dan berteriak meminta tolong. Seketika Junghwan menaruh asal bag eskrimnya itu di meja yang ada di dekatnya sebelum berlari kencang ke arah Junkyu dan pemuda macam gembel itu.
" LO NGAPAIN HAH!" Seru Junghwan yang langsung menarik kerah si pemuda acak-acakan itu membuat pegangannya di tangan Junkyu terlepas. Junghwan menyeret pemuda itu menjauh dari Junkyu membuat si pemuda meronta kesakitan karna lehernya tercekik. Junkyu yang sedari tadi panik dan ketakutan itu ikut menyingkir menjauh.
Brugh!
Junghwan menghempaskan tubuh si pemuda itu ke pagar pembatas sebelum meraih kembali kerah si pemuda itu dan membuatnya berdiri menghadapnya.
" Lo ngapain hah?!" Geram Junghwan. Wajahnya mengelam menakutkan.
Tapi pemuda yang di sangkanya gembel itu malah tertawa tidak jelas. Bau alkohol menguar di tubuhnya membuat Junghwan semakin naik pitam.
BUGH!
BUGH!
BUGH!
" BAJINGAN!"
Junghwan kalap dan menghajar pemuda itu tanpa ampun. Orang-orang yang berada di sekitar mereka berteriak ngeri dan tak berani mendekat melihat bagaimana buasnya Junghwan menghajar si pemuda mabuk itu.
BUGH!
BUGH!
" JED! STOP IT!"
Junghwan yang menduduki perut si pemuda mabuk itu segera di seret oleh 2 orang pemuda yang ternyata Kevin dan Travis itu.
" JED! SADARLAH!" Seru Kevin sembari menahan tubuh Junghwan. Sedangkan Travis menghalangi pandangan Junghwan ke si pemuda mabuk yang kini tengah terkapar setengah sekarat.
" Hentikan bung. Dia pingsan." Ujar Travis pula.
" What happened Jed?" Tanya Kevin saat Junghwan tak lagi berusaha memberontak mendekati si pemuda mabuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine | Hwankyu ✔
FanfictionWelcome to : 12th My Kyuhwan Fanfict " Mine" Sequel of Fool Start : 3 Maret 2021 Fin : 18 april 2021