" C'mon dude. Aku juga tidak menyangka akan seperti ini."
Travis mengusak rambutnya kasar. Wajahnya benar-benar kusut. Niat hati ingin ikut kesini karna ingin bertemu Junkyu, malah harus mendapatkan fakta menyakitkan seperti ini.
" Ayolah Trav. Sebaiknya nikmati saja liburan ini. Aku ikut berduka untuk hatimu itu."
Junkyu menyambut kedatangan Junghwan yang baru saja mengantarkan tamu mereka ke lantai atas itu dengan pelukan.
" Ju. Kamu marah ya?" Tanya Junkyu sembari mengusakkan wajahnya ke leher Junghwan. Junghwan balas memeluk tubuh sang istri lalu menggeleng.
" Aku nggak marah. Aku tadi cuma kebawa emosi. Maaf." Lirih Junghwan.
" Kami temenan doang Ju."
Junghwan mengangguk.
" Aku tau. Maaf ya udah nonjok temen kamu. Aku cuma nggak suka- aku- aku cuma takut aja."
Junkyu mengeratkan pelukannya di tubuh Junghwan.
" Aku yang seharusnya minta maaf. Aku gatau Travis bakalan ikut, aku juga kaget saat Travis-"
" Udahlah. Gausah di ingetin bagian yang itu." Potong Junghwan. Junkyu melepaskan pelukannya lalu menangkup pipi Junghwan dengan sebelah tangannya.
" Jangan marah lagi. Kamu itu serem banget kalo lagi marah. Sampe sekarang aku masih deg-degan tau nggak."
Junghwan meraih tangan Junkyu lalu di dekatkan ke bibirnya.
" Maaf." Ujarnya lagi sembari mengecup tangan Junkyu lama membuat Junkyu tersipu malu ketika mata keduanya saling bertatapan.
Tuk!
Hentakan kaleng cola kosong itu menarik perhatian ketiga pemuda yang sedang mengobrol tentang pekerjaan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine | Hwankyu ✔
Fiksi PenggemarWelcome to : 12th My Kyuhwan Fanfict " Mine" Sequel of Fool Start : 3 Maret 2021 Fin : 18 april 2021