22

1.9K 290 28
                                    


Junghwan memperlambat laju motornya dan berhenti tepat di depan gerbang rumahnya, sengaja kali ini tidak menggunakan remote control untuk membukanya karna dari jauh Junghwan sudah melihat post satpam yang sebelumnya jadi bangunan tidak berguna itu kini telah di tempati oleh seseorang berseragam hitam.



Junghwan mengklakson membuat si lelaki paruh baya berseragam satpam itu mempercepat langkahnya untuk keluar dari postnya. Membuka pagar lalu menghampiri Junghwan dengan wajah mengernyit.

" Maaf nak? Cari siapa?" Tanya si satpam membuat Junghwan menaikkan kaca helmnya.


" Saya Junghwan pak."


Si satpam terkejut dan langsung meminta maaf berkali-kali sembari berbalik untuk lebih melebarkan pagarnya.


Junghwan tertawa pelan melihat reaksi ketakutan satpam barunya itu, sama sekali tidak mempermasalahkan ketidaktahuannya karna memang satpamnya itu belum pernah bertemu dengannya karna baru hari ini mulai bekerja.



Setelah celah pagar itu cukup untuk di laluinya, Junghwan kembali menginjak pedal gigi dan melajukan motornya memasuki halaman rumahnya itu di ikuti sang satpam yang melangkah ke arahnya takut-takut.

Junghwan memarkirkan motornya lalu membuka helm. Menoleh ke samping, dimana kini seorang wanita paruh baya tengah menatapnya ragu-ragu dengan sapu lidi yang di kempitnya. Saat Junghwan masuk, wanita paruh baya itu tengah menyapu halaman rumah.


Junghwan turun dari motornya dan langsung berhadapan dengan sang security yang menatapnya dengan tatapan bersalah.


" Maaf den. Saya nggak tau kalo tadi den Junghwan yang datang." Ujar si satpam. Mendengar itu, si wanita paruh baya datang tergopoh-gopoh menghampiri keduanya.



" Gapapa pak. Nggak masalah. Bapak juga baru pertama kali ketemu saya."


" Den Junghwan ya? Duh Den, kenalin, nama bibi, Srihartati, ART yang di minta Bu Jisoo buat kerja di rumah aden. Den Junghwan panggil Bi Sri aja." Ujar sang ART sembari membungkuk sekilas menyapa. Junghwan balas membungkuk.


" Panggil Junghwan aja Bi." Ujar Junghwan.


" Nama saya Budi den. Mang Budi."


" Saya Junghwan pak. Semoga Bi Sri sama Pak Budi betah kerja disini." Ujar Junghwan. Keduanya mengangguk.


" Semoga Den. Mohon bantuannya." Ujar Mang Budi.


" Junkyu dimana ya Bi?" Tanya Junghwan.


" Oh Den Junkyu lagi di dalem bareng mas Kevin sama mas Travis." Jawab Bi Sri.



" Yaudah kalo gitu saya ke dalem dulu bi, pak."


" Iya den. Mangga."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Mine | Hwankyu ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang