Tring!
Junkyu menggenggam tangan mungil Juno lalu melangkah keluar dari lift.
" Mama gendong ya?" Tanya Junkyu kepada Juno yang terlihat bersemangat. Tapi sang anak menggeleng.
" Nggak."
Junkyu menghela nafas pelan sebelum kembali melanjutkan langkahnya.
Sepanjang perjalanan menuju ruangan Junghwan yang baru saja di angkat menjadi manager personalia 2hari yang lalu, pegawai-pegawai yang tidak sengaja berpapasan dengannya menyapa dengan ramah atau bahkan berhenti sebentar untuk mengajak Juno berbicara.
Setelah melewati ruangan utama kantor pegawai, Junkyu menuju salah satu ruangan bertembok kaca tak tembus pandang yang bertuliskan.
Manager Personalia
So Junghwan
Junkyu mengetuk pintu kaca itu sekilas sebelum membukanya.
Junghwan dan salah seorang pegawai yang sedang sibuk membahas sesuatu itu mendongak menatap Junkyu yang baru saja masuk.
" Eh udah nyampe aja?" Kaget Junghwan. Junkyu mengangguk, sementara itu Juno sudah berlari ke meja Junghwan.
" Siang Kak kyu." Sapa si pegawai. Junkyu tersenyum, sedangkan Junghwan sudah beranjak dari kursinya dan menyambut sang anak kedalam pelukannya.
" Siang Yedam, apa kabar?"
Si pegawai yang bernama Yedam pun menyengir lebar.
" Baik kak. Kak kyu sendiri?"
" Kayak yang kamu liat." Jawab Junkyu.
" Kemarin saya sama Dobby liat kakak di mall."
" Trus kenapa nggak nyamperin?"
Yedam tertawa.
" Dobby masih nggak berani ketemu kakak."
Junkyu berdecak.
" Skripsinya pacar kamu itu udah selesai?"
" Doain bentar lagi selesai kak." Jawab Yedam yang di angguki Junkyu.
Junghwan yang sedari tadi sibuk bercengkrama dengan anaknya itu menggendong Juno kembali ke kursinya.
" Kalo gitu ini biar saya selesein dulu. Nanti kalo udah selesai jam makan siang, Pak Dammie udah bisa ambil ini." Ujar Junghwan ke Yedam. Yedam mengangguk mengerti.
" Kalo gitu saya keluar dulu pak Jung. Selamat makan siang- Dah kak Kyu, dah Juno." Pamit Yedam. Junghwan mengangguk begitupun dengan Junkyu yang asik dadah-dadah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine | Hwankyu ✔
FanfictionWelcome to : 12th My Kyuhwan Fanfict " Mine" Sequel of Fool Start : 3 Maret 2021 Fin : 18 april 2021