Halo semua selamat datang diceritaku, namaku LeonaNyxx. Panggil Nana atau Nysi aja.
Ini cerita TXT ku yang ke 2. Cek juga karyaku yang lain.
Warning!! BxB konten. BoyXboy. Homo. Mpreg. Lokal. Semi baku.
#Selamat membaca#
VOTE DAN KOMENNYA, MAKASIH.
+++
Hari senin, hari yang paling dibenci para murid sekolah termasuk yang nulis cerita ini. Masalahnya kayak masih mager aja gitu buat bangun pagi trus siap-siap sekolah mana upacara lagi.
Tapi beda sama Sma Hybe, muridnya pada semangat kalo hari senin padahal ada razia dadakan pas masuk gerbang. Tapi ya ini nih yang bikin mereka semangat, soalnya osis yang tugas cakep semua, kan rumayan gitu.
Paling rame ada diketos yaitu Choi Soobin, nggak cewek nggak cowok modus semua sama dia, dari yang seangkatan, kakak kelas sampe adek kelas udah bejibun di dia.
Ada juga satu lagi, namanya Jung Beomgyu sahabat Soobin yang menjabat sebagai bendahara Osis tergalak sepanjang sejarah. Kalo berurusan sama duit maungnya auto keluar tanpa dipancing.
Trus yang ketiga ada Lee Heeseung sahabat Soobin sama Beomgyu juga, menjabat sebagai wakil ketua osis yang galaknya sebelas dua belas, tapi beda sama Soobin dan Beomgyu. Heeseung udah taken alias udah ada pawang atau pacar.
Nggak lama gerbang keliatan rame gara-gara kedatengan para berandal yang sering anak osis panggil para piyak alias anak ayam. Soalnya berisik, selalu malah. Aslinya si Soobin aja asal nyeletuk gitu eh yang lain ikutan manggil geng itu piyak.
Ada lima orang yang masuk dengan kondisi acak-acakan, nggak pake dasi, baju nggak dimasukin, tas tipis yang pasti nggak ada isi bukunya plus rambut mereka berwarna, udah persis banget kayak anak ayam warna-warni yang biasa ada didepan SD tuh.
"Oit, para piyak, sini dulu kalian anjir. Main lewat-lewat aja" panggil Beomgyu.
Mereka tetep jalan kecuali satu orang yang langsung nurut aja dan ngedeketin Beomgyu.
"Bin, para piyak noh" adu Heeseung.
"Heh piyak-piyak, kesini dulu kagak? Kalo kagak..."
"Kalo kagak apa coba?" bales seorang cowok yang rambutnya warna pink mana dikuncir lagi soalnya agak panjang gitu.
Soobin ngehela nafas bentar, abis itu jalan beberapa langkah buat ke para piyak yang berhenti. Soobin langsung narik kuncir rambut cowok itu dan nyeret dia buat dirazia dulu, Soobin gini-gini barbar juga loh.
Para piyak yang lain mah ngikut aja daripada kena aniaya Soobin. Sipiyak berambut pink ini namanya Choi Yeonjun, cuma Soobin doang yang bisa dan berani sama Yeonjun.
Trus yang nyamperin Beomgyu tadi namanya Kang Taehyun, bucin nomor satunya Beomgyu tapi Beomgyunya enggak. Ada lagi namanya Jung Kai, pacarnya Heeseung ini guys. Satu-satunya piyak yang berani publikasi kalo pacaran sama anak osis mana waketos pula.
Ada juga, San, sama Mingi. Ini sisa dua diawasin pawang masing-masing. Anak osis juga dan lagi jadwal ngerazia juga, cuma mereka nggak ngepublikasiin siapa pacar mereka, ya cuma beberapa orang yang tau. Para piyak dan beberapa anggota inti osis doang yang tau.
KAMU SEDANG MEMBACA
[TXT] CHANCE✔
Fanfiction[END] Warning!! BxB konten. BoyXboy. Homo. Mpreg. Lokal. Semi baku. Semua karakter pakai nama asli mereka, tapi setting latarnya Indo. Kisah klasik antara si anak nakal sama si rajin yang hobinya gelut mulu eh nggak taunya saling suka. "KASIH SINI R...