Warning!! BxB konten. BoyXboy. Homo. Mpreg. Lokal. Semi baku.
#Selamat membaca#
VOTE DAN KOMENNYA, MAKASIH.
+++
Hari H
Pagi-pagi banget, Soobin udah berangkat sekolah bareng Jungkook. Bahkan mereka sampe bawa bekal karena nggak sempet buat sarapan dirumah.
Acara sih mulai jam setengah delapan nanti dan sekarang masih jam setengah tujuh. Tapi ya, namanya juga osis dan Soobin ketuanya. Jadi dia harus dateng lebih awal, dan beruntungnya Jungkook juga mau-mau aja diajak berangkat pagi, kan Jungkook bakal jadi makeup artist.
Alat perang alias alat makeup udah disediain sekolah, jadi Jungkook cuma bawa beberapa barang yang sekiranya bakal dia perluin.
"Nanti kakak nunggu dikantin ato nggak diruang makeup aja langsung" kata Soobin.
"Gue nunggu diruang makeup aja dah, mau makan dulu" bales Jungkook.
Mobil Jungkook udah terparkir rapi dan mereka pun keluar, Soobin ngajak kakaknya itu keruangan yang bakal jadi ruang makeup atau backstage.
Dia juga nunjukin beberapa tempat yang mungkin bakal Jungkook butuhin, Jungkook juga udah pake kalung bertuliskan staff backstage.
Memang sengaja osis bikin tanda pengenal kayak gitu. Karena beberapa orang bukan guru atau murid sekolah ini, walau Jungkook alumi Hybe juga tapi kan dia udah bukan murid disana.
"Bin! Ada kabar baik"
Soobin noleh ke Heeseung yang dateng dan masih pake baju biasa, nggak pake seragam olahraga dan tanda pengenalnya.
"Kabar apaan?" tanya Soobin.
"Gini, pacar salah satu tim dance gue, Mamihnya mau bantu, nah boleh nggak nih?"
"Wah boleh banget, emang Mamihnya siapa?"
"Tuh anak kelas satu, Niki tau kan lo?" bales Heeseung yang sekarang jalan bareng Soobin buat ngecek beberapa properti.
"Ohh tau-tau, yang pacarnya gemoy itu kan? Boleh lah, lagian kan kita juga lagi butuh banget"
Abis itu, Heeseung pamit duluan karena mau numpang mandi diruang osis. Dia belom mandi karena bikinin Kai sarapan sama nyiapin beberapa barang, bahkan ini celana seragam olahraga Heeseung aja ketuker sama punya Kai. Dahlah, penting mandi dulu dia.
+++
Soobin sekarang lagi kumpul bareng semua anggota osis, mereka lagi apel pagi dipimpin Soobin tentunya.
"Jadi, udah tau tugas masing-masing kan?" tanya Soobin.
"UDAH"
"Kalau begitu, mari kita berdoa menurut agama dan kepercayaan masing-masing, berdoa mulai"
"Selesai, Hybe Go! Go! Go!"
Abis itu mereka pada mencar, Soobin pergi ke ruang makeup. Nengokin kakaknya yang ternyata malah lagi Vc sama pacarnya.
"Kak, sekarang hampir jam tujuh. Yang lain nanti bakal dateng, terus nanti ada Felix sama Wooyoung yang bakal ngeintruksi siapa aja yang kudu dimakeup"
KAMU SEDANG MEMBACA
[TXT] CHANCE✔
Fanfiction[END] Warning!! BxB konten. BoyXboy. Homo. Mpreg. Lokal. Semi baku. Semua karakter pakai nama asli mereka, tapi setting latarnya Indo. Kisah klasik antara si anak nakal sama si rajin yang hobinya gelut mulu eh nggak taunya saling suka. "KASIH SINI R...