[24]

609 87 2
                                    

Warning!! BxB konten. BoyXboy. Homo. Mpreg. Lokal. Semi baku.

#Selamat membaca#

VOTE DAN KOMENNYA, MAKASIH.

+++

Selasa pagi ini rame perihal Yulia yang muncul dan mohon-mohon ke Leona, dan itu tontonan baru bagi anak Hybe.

Sementara Leona sendiri sama sekali nggak ngegubris Yulia dan seolah nganggep Yulia angin lewat. Dan itu bikin cewek yang emang haus perhatian ini jadi kesel sebab dicuekin.

"Akh!"

Leona jatoh tepat didepan Taehyun dan Beomgyu, jelas panik lah Yulia. Taehyun langsung narik Leona buat berdiri dan nyuruh Beomgyu buat bawa Leona ke uks karena tangannya lecet kena aspal lapangan.

Sementara Taehyun narik Yulia entah kemana, nggak ada satupum yang berani nyegah apalagi sampe nyusul, sama sekali nggak ada bahkan para murid aja langsung pura-pura nggak liat dan balik ke kegiatan masing-masing.

Brak

Di lab ipa yang nggak ke pake, Taehyun ngedobrak pintu dan langsung narik Yulia buat masuk kedalem.

"Akh, sakit"

"Manja, murahan, nggak guna" kata Taehyun.

"Masalah lo sama gue apa sih?" tanya Yulia sok ngedrama dan sok polos.

"Lo pikir gue buta? Lo jelas ngedorong adek gue sampe jatoh dan tangannya lecet, ditambah lagi lo sok-sokan nyuap pak Taeyong buat ngeluarin adek gue, heh goblok yang ada elo yang dikeluarin" kata Taehyun sambil noyor kepala Yulia pake kaki.

Cewek kek dia nggak akan pernah Taehyun hormati, nggak akan pernah dalam kamus sejarah Kang Taehyun dia ngehormati orang yang udah nyakitin keluarganya.

"Kok gue yang disalahin? Dia duluan yang nyari masalah sama gue!" bela Yulia.

"Gue kenal Leona dari kecil, kita tumbuh bareng dilingkungan yang sama bahkan masih punya dna yang sama dan sedari dulu dia nggak akan ngelawan kalo nggak lo duluan yang nyari masalah sama dia"

"Gue nggak peduli mau gue dulu atau dia yang pasti dia yang salah! Dia!"

Taehyun ngedecih, fiks bener kata Leona nuh cewek rada gangguan mental. Orang Taehyun ngomong pelan plus kalem eh dia malah teriak-teriak.

Taehyun mau ngomong lagi tapi Yulia malah nyerang dia dengan ngelempar tabung reaksi, untung aja refleks Taehyun bagus dia langsung nyingkir dan tabung rekasinya ngelewatin dia dan jatoh pecah.

"Sialan, gue ingetin. Lo milih lawan yang salah"

Abis itu Taehyun pergi udah bel soalnya, bisa-bisa diceramahin Beomgyu nanti.

+++

Jam pelajaran kedua harus bubar gara-gara Yulia yang berdiri ketengah lapangan dan teriak-teriak disana.

Otomatis para murid keluar kelas karena kepo, sementara Leona dia duduk dengan tenang dikelas dan masih asik nyatet rangkuman pelajaran.

Lalu Taeyong sama Jhosua nyoba buat  nenangin Yulia tapi malah mereka didorong dan ditendang, Jhosua yang ditendang dan tepat diperut yang bikin dia langsung kesakitan. Dia lagi hamil dua bulan btw.

Taeyong langsung bawa Jhosua ke rs terdekat dan nggak lupa nelfon suami temennya itu. Dan Yulia? Makin menjadi dia malah sekarang udah ditambah sambil nyumpah-nyumpahin orang.

Diatap ada Yeonjun sama Mingi, nih dua orang bukan bolos tapi dikeluarin dari kelas karena brisik padahal lagi ulangan harian.

Yeonjun jalan ke pojokan ninggalin Mingi masih nonton, dia ngambil sebuah senapan bius dari Leona yang cewek itu taroh disana kemaren.

[TXT] CHANCE✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang